VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Kades Tanah Putih Apresiasi Bantuan Sembako PT. BMW


PT. MBW peduli
Mediakawanua.com, MINUT - Kepala Desa (Kades) Tanah Putih, Jeriel Natari SPd, MM mengapresiasi penyaluran sembako wujud kepedulian PT. Bhineka Manca Wisata (BMW).
Natari menegaskan, sembako yang disalurkan perusahaan pemilik hotel Eco Family tidak pandang bulu ditengah pandemi Covid-19.
Diakuinya, seluruh keluarga yang tersebar di IV Jaga ikut menerima paket sembako berisikan beras, super mie, telur, minyak goreng yang disalurkan, Jumat (17/04/20). "Kami mengapresiasi kepedulian Perusahan. Mewakili pemerintah Desa Tanah Putih, saya patut bersukur karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga ditengah pengendalian corona virus," ujar Kumtua (Kades) Desa Tanah Putih.
Penyaluran 1000 paket sembako oleh PT. BMW dikhususkan bagi tiga Desa berdomisili sekitar pembangunan hotel, seperti Desa Tanah Putih, Jayakarsa dan Desa Paputungan yang berada di Kecamatan Likupang Barat (Likbar).


Perwakilan perusahaan, Yulianto Wardono mengatakan bantuan ini bersinergi dengan program pemerintah dalam penanggulangan dampak coronavirus disease 2019 (covid-19) di daerah Minahasa Utara (Minut).
Yulianto menegaskan, ini komitmen perusahaan ditengah kesulitan ekonomi dampak pengendalian covid-19. "Bantuan beras, telur, supermie dan minyak goreng diserahkan serentak di tiga Desa. Ini bentuk tanggung jawab perusahaan (CSR) kiranya dapat meringankan beban masyarakat di sekitar lokasi pembangunan Eco Family Hotel." terang Wardono.
Sementara perwakilan PT. Mitra Konstruksi, Alwin Panambunan menjelaskan selain bantuan Sembako, pihak perusahaan juga akan bagikan ribuan masker, penyemprotan disinfektan, serta bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk masyarakat, Rumah Sakit Walanda Maramis dan Puskesmas Mubune Likupang Barat. "Untuk masker, APD dan penyemprotan akan diserahkan dalam waktu dekat guna membantu pemerintah dalam mewaspadai penyebaran virus covid 19 di Minahasa Utara." tambah Panambunan.
Pembagian sembako disambut positif masyarakat.


Krisman Wangkanusa warga Desa Tanah Putih menuturkan, bantuan ini sangat membantu, apalagi pendapatan mereka menurun dampak covid-19.
Bahkan ada yang tidak lagi berpenghasilan akibat pembatasan berkumpul. "Kami berterima kasih kepada management PT. BMW. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga, termasuk masyarakat Desa Tanah Putih," ujar Krisman.
Halnya Kepala Desa Paputungan Steny Pomantouw, SPd turut mengapreseasi pihak Perusahan atas bantuannya bagi masyarakat. Semua warga diberikan tanpa pandang bulu. "Masyarakat Desa Paputungan pasti senang. Saya sampaikan apreseasi atas kepedulian perusahaan sudah membantu masyarakat Desa Paputungan," tutur Pomantouw.
Camat Likupang Barat, Swengly Takainginan yang hadir pada saat pembagian sembako tersebut, menyampaikan terimakasihnya kepada pihak BMW yang telah membantu masyarakat di tiga desa yang ada di Kecamatan Likupang Barat. "Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat. Ini bukti nyata wujud kepedulian perusahaan," tambah  Takainginan.
Penyaluran bantuan ini turut disaksikan Kapolsek Likupang, Danramil, Yulianto Wardono dan Rizal mewakili pihak perusahaan BMW. (jhet/mk)
Kades Tanah Putih Apresiasi Bantuan Sembako PT. BMW Kades Tanah Putih Apresiasi Bantuan Sembako PT. BMW Reviewed by mediakawanua on Jumat, April 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA