VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Imbas Covid-19, Sarhan Bagikan Beras dan Masker di Pasar Likupang Dua


Aksi kemanusiaan Sarhan Antili di Pasar Likupang Dua

Mediakawanua.com, MINUT - Sejumlah aktivitas transaksi terganggu, termasuk kalangan pedagang mulai menjerit akibat pendapatan berkurang alias dagangan kurang laku, imbas dari ancaman pandemi Coronavirus 2019 (Covid-19).
Keprihatinan dengan kondisi di masyarakat, terinspirasi banyak pihak, termasuk anggota DPRD Minut, Hi Sarhan Antili SE langsung berkreasi dengan membagi-bagikan alat pelindung diri (ADP) berupa masker, termasuk bantuan bahan pangan di Pasar Likupang Dua, Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Kamis (16/04/20).

Prihatin dengan kondisi pedagang
Disebutkan legislator Minut empat periode ini, gerakan kemanusiaaan  ini guna menopang mereka-mereka yang layak dibantu, sejak pandemi Covid-19 hingga kondisi darurat non bencana mulai diterapkan. "Pendapatan pedagang pasar menurun, mereka juga harus diproteksi dengan bantuan pangan maupun protek diri menggunakan alat pindung diri (APD) karena sangat rentan di alam terbuka, sebab aktivitas mereka di pasar," sebut bakal calon wakil bupati Minut 2020.
Diakui Antili, stok pangan yang disiapkan berkisar 5 ton beras. Untuk masker sekitar 5000 buah. "Aksi ini murni bantuan pribadi. Halnya bantuan-bantuan pangan dan APD masih akan berlanjut, dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan," terang Hi Sarhan, sembari berharap bantuan kemanusiaan ini setidaknya bisa membantu masyarakat terdampak Covid-19. (jhet/mk)

Imbas Covid-19, Sarhan Bagikan Beras dan Masker di Pasar Likupang Dua Imbas Covid-19, Sarhan Bagikan Beras dan Masker di Pasar Likupang Dua Reviewed by mediakawanua on Kamis, April 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA