Header AD

header ads

Hindari Kerumunan, SGR Berdonasi dari Mobil


SGR peduli ..

Mediakawanua.com, MINUT - Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat di Minahasa Utara (Minut) akibat dampak Coronavirus Disease 2019 (Covid 19).
Lagi-lagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) hadir berbagi donasi berupa masker, hand sanitizer, beras, makanan jadi, plus uang tunai bagi warga, Selasa (14/04/20).
Guna menghindari kerumunan, SGR lebih memilih menyapa warga dari mobil sembari memberikan bantuan.
Masyarakat seperti terhipnotis mendengar kemunculan calon bupati Minut dari Partai Nasional Demokrat (NasDem).
SGR ibarat magnet, warga dari berbagai kalangan spontan keluar rumah, tak memandang usia berdiri di sisi kiri jalan menunggu mobil yang ditumpangi wakil pimpinan DPRD Minut lewat.

Warga spontan keluar rumah begitu mendengar Dede muncul

Kondisi ini membuat SGR lebih mudah menyapa warga, sekaligus berinteraksi untuk memberikan bantuan langsung ke masyarakat dari kendaraan Toyota Alphart warna putih yang ditumpanginya.
Kedatangan SGR bersama timnya dimulai dari Desa Sukur, Kecamatan Airmadidi menelusuri ruas jalan utama hingga Desa Kawilei Kecamatan Kauditan, Minut.
Diperkirakan ribuan warga dari puluhan Desa dan Kelurahan terlewati, mereka ikut menyapa wanita cantik di dalam mobil yang begitu mereka kenal.
Senyuman Dede nampak tulus menyapa warga, sembari tangannya membagikan donasi berupa masker, sanitizer dan uang.

Pembagian makanan jadi plus beras

Sementara tim lain membuntuti dengan kendaraan pick-up sembari membagikan makanan jadi plus beras. “Kami bersyukur dengan bantuan ini. Dede begitu luar biasa, tanggap dengan situasi duplikat mamanya (bupati Minut) yang suka memberi," sebut sejumlah warga.
Masyarakat benar-benar sumringah begitu menerima masker dan sanitizer juga terselip uang tunai 50 ribu. “Terima kasih ibu dewan, kami berdoa akan keberhasilan dan kesuksesan ibu menjadi bupati terkabulkan dalam pemilihan nanti," sentil warga lainnya spontan berkomunikasi singkat dengan Dede sapaan akrab putri bupati Minut, DR Vonnie A. Panambunan (VAP) STh.
Sementara SGR mengaku peduli dengan apa yang terjadi saat ini. 
Keprihatin dengan kondisi masyarakat yang memang membutuhkan bantuan ditengah merebaknya wabah virus Covid-19.
Dia mengingatkan masyarakat Minut jangan pandang enteng, dampak corona virus belum bisa diprediksi kapan akhirnya.
SGR berharap, masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah, pakai masker, selalu gunakan hand sanitizer. “Ini bantuan pribadi yang tidak seberapa. Semoga bisa membantu meringankan beban warga. Apalagi penggunaan masker, hand sanitizer sangat dibutuhkan saat ini," imbuh SGR. (jhet/mk)


Hindari Kerumunan, SGR Berdonasi dari Mobil Hindari Kerumunan, SGR Berdonasi dari Mobil Reviewed by mediakawanua on 5:28 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA