VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

JG-KL Sah Maju Pilkada Minut


Sah maju Pilkada Minut
Mediakawanua.com, MINUT - Sekalipun ada beberapa nama yang masuk dalam pencalonan, namun sejak lama prediksi masyarakat siapa bakal calon (Balon) yang akan diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), khususnya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Minahasa Utara (Minut) akhirnya terbukti.
Joune Ganda-Kevin Lotulung (JG-KL)  sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Minut akhirnya mendapat undangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta, Rabu (11/03/20).
Sebagaimana diakui Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong SSos perihal undangan tersebut.
Pasangan pengusaha muda ini diundang untuk menghadiri agenda Konsolidasi Organisasi Persiapan Pilkada Serentak tahun 2020, sekaligus pemantapan Komitmen calon kepala daerah. "Iya, benar Joune Ganda dan Kevin Lotulung diundang langsung pihak DPP PDIP sebagaimana surat nomor: 1261/IN/DPP/III/2020. Surat tersebut ditandatangani Ketua Sukur Nababan dan Sekretaris Hasto Kristiyanto. Bahkan SK sudah ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, tinggal diserahkan," ujar Delon sapaan akrab Denny Lolong.
Disebutkan Delon yang juga menjabat Ketua DPRD Minahasa Utara, bahwa surat sah menegaskan pasangan Joune Ganda dan Kevin Lotulung sudah final diusung PDIP. "Mereka diundang oleh DPP, karena ada hal-hal yang akan disampaikan dalam rangka menghadapi Pilkada nanti,” tegasnya, sembari menambahkan, untuk bakal calon bupati dari Partai PDIP Minut sejak awal cuma satu nama, yakni Joune Ganda. (jhet/mk)


JG-KL Sah Maju Pilkada Minut JG-KL Sah Maju Pilkada Minut Reviewed by mediakawanua on Rabu, Maret 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA