VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Efek Corona, VAP Sigap Bantu Masyarakat Minut



Mediakawanua.com, MINUT - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Pangan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu efek penanganan dan pengendalian Corona Virus.
Sehari sebelumnya dibagikan di Kecamatan Wori, kali ini bantuan berupa 1000 paket beras, 250 dos ikan kaleng, masker dan hand sanitazer disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Likupang Timur (Liktim), Senin (30/03/20).


Ini bukti bahwa pemerintahan Minut dinakhodai Bupati DR Vonnie Anneke Panambunan STh menyawab dengan cepat kesulitan yang tengah dihadapi masyarakat. “Bantuan pangan ini disalurkan kepada masyarakat di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Minut. Tujuannya tak lain memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pangan karena adanya social distancing dari pemerintah,” ujar bupati Vonnie Panambunan, didampingi Kepala Dinas Pangan, Ir Johana Manua dan Sekertaris Pangan Agustina Tiwow SIP.
Bupati mengatakan, Selasa 31 Maret 2020, bantuan serupa masih dilangsungkan di wilayah Kepulauan yang ada di Kecamatan Likupang dan Kecamatan Wori. (jhet/mk)
Efek Corona, VAP Sigap Bantu Masyarakat Minut Efek Corona, VAP Sigap Bantu Masyarakat Minut Reviewed by mediakawanua on Senin, Maret 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA