Header AD

header ads

Dukungan Doa Bawaslu-KPU Minut Pulihan Sulut dari Ancaman Corona


Doa pulihkan Sulut dari ancaman Corona

Mediakawanua.com, MINUT - Himbauan pemerintah provinsi Sulut agar seluruh instansi/lembaga doa bersama bagi pemulihan Sulut dari ancaman Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ditindak lanjuti
Bawaslu Minut dan KPU Minut di masing-masing Sekretariat dilaksanakan, Selasa (17/03/20).
Nampak hadir pimpinan Bawaslu, seluruh staf melakukan doa bersama.
Disebutkan Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, doa memiliki kekuatan yang luar biasa. Apalagi dilakukan bersama mohon perlindungan dan pertolongan Tuhan menjauhkan masyarakat di Sulawesi Utara dari ancaman mewabahnya virus corona. “Doa bersama dengan keyakinan yang sungguh, pasti ada jaminan, Tuhan mampu melakukan yang terbaik dengan caraNya, menjauhkan kita terjangkit dari penyebaran Covid-19. Kami doakan agar mereka yang masih dalam pantauan negatif maupun hasilnya positif segera diberikan penanganan terbaik agar kembali pulih,” sebut Awui diiyakan Komisioner Rocky Ambar dan Rahman Ismail.
Selain Bawaslu Minut, doa bersama juga dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut dengan seluruh pimpinan dan staf. “Selain langkah pencegahan penyebaran virus Corona.
Langkah strategis non teknis adalah doa, kekuatan doa sangat dasyat dan mumpuni. Kami doakan bersama, daerah Minut, seluruh kabupaten kota, Sulut, wilayah Indonesia terbebas dan seceoatnya teratasi masalah virus corona," sebut Komisioner KPU Minut, Hendra Lumanauw sembari menghimbau masyarakat jangan panik, tetap mengikuti anjuran pemerintah. (jhet/mk)

Dukungan Doa Bawaslu-KPU Minut Pulihan Sulut dari Ancaman Corona Dukungan Doa Bawaslu-KPU Minut Pulihan Sulut dari Ancaman Corona Reviewed by mediakawanua on 8:27 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA