VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Azhar Dukung Antili Dampingi SGR



Sarhan dan Azhar Kompak
Mediakawanua.com, MINUT - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mengeluarkan SK, khusus calon bupati Minut atas nama Shintia Gelly Rumumpe (SGR).
Hanya saja pendamping Dede sapaan akrab SGR hingga kini belum juga diputuskan.
Dari sejumlah nama yang terdaftar di Sekretariat DPC NasDem Minut, sebagai bakal calon wakil bupati, salah satunya Sarhan Antili SE, yang diendus bisa bersanding dengan SGR.
Apalagi DPP PKB telah merekomendasikan kader terbaik mereka yang dianggap layak maju dalam Pilkada Minut nanti.
Hi Sarhan masih bertahan dengan posisi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Minut, juga pemilik satu kursi di DPRD Minahasa Utara.
Lelaki yang akrab dengan para kuli tinta, terjaring masuk rangking teratas dari sejumlah nama lainnya pada posisi balon wabup, khusus interen Partai NasDem.

Bupati Minut hadiri MTQ XXVIII, Jumat (13/03/20)

Bahkan sesama rekan sejawat, Harry Azhar notabene ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Minut dipastikan memberi dukungan penuh kepada Sarhan untuk bisa bersanding dengan SGR dalam kontestasi kepala daerah di Minahasa Utara, 23 September mendatang. 
Betapa tidak Partai Bulan Bintang (PBB) juga pemilik kursi DPRD Minut. Ketambahan 2 kursi (PKB-PBB) sudah memenuhi syarat bagi Partai NasDem untuk mengusung pasangan calon. "Kenapa saya mendungkung pak Sarhan, sebab yang bersangkutan jelas sudah teruji. Duduk sebagai wakil rakyat empat periode bukan hal yang mudah. Ini berarti pak Sarhan sangat dicintai dan dipercaya masyarakat, khususnya masyarakat di Minahasa Utara," ujar Azhar.
Disisi lain lanjut Azhar, Partai PKB juga berada di Fraksi NasDem. Jadi kedekatan dan hubungan emosional yang terbangun ini sudah terjalin lama. "Selama empat periode pak Sarhan tidak pernah bergeser dari kursi DPRD, kematangan dengan mitra eksekutif cukup berjalan baik. Itu sebabnya, Saya pribadi maupun Partai komitmen dukung Sarhan," tambahnya.
Bahkan dalam pembukaan MTQ Nasional XXVIII tingkat Kabupaten Minahasa Utara yang berlangsung di Desa Watutumou Dua, Rabu (13/03/20) lagi-lagi nama Hi Sarhan Antili digaung ratusan umat Muslim yang hadir. "Yang jelas untuk penetapan calon wakil bupati ranahnya DPP Partai NasDem. Kalau memang iya, kami sangat bersyukur," kunci Azhar notabene ketua pelaksana MTQ XXVIII. (jhet/mk)




Azhar Dukung Antili Dampingi SGR Azhar Dukung Antili Dampingi SGR Reviewed by mediakawanua on Jumat, Maret 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA