VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

VAP Apresiasi Dilantiknya E2L-MAP Sebagai Bupati dan Wabup Talaud



Mediakawanua.com, MINUT - Pelantikan bupati dan wakil bupati Kepulauan Talaud terpilih dr Engelbert Lasut (E2L) dan Moktar Arunde Parapaga (MAP) oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, mendapat apresiasi dari bupati Minahasa Utara (Minut) DR. Vonnie Anneke Panambunan, STh.
Tak heran, VAP mengucapkan selamat atas dilantiknya dua putera terbaik E2L dan MAP, sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, berlangsung
di Gedung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu (26/02/20). ”Semoga dibawah kepemimpinan pak Ely Lasut dan pak Moktar Parapaga, Kabupaten Kepulauan Talaud, kedepan semakin maju dan diberkati Tuhan. Selamat memimpin Kabupaten Talaud," ujar VAP.
Bupati juga mengajak seluruh komponen masyarakat, baik di Talaud, bahkan di Sulawesi Utara umumnya, untuk tetap menjaga ikatan persaudaraan demi memelihara persatuan dan kesatuan. “Mari torang samua baku-baku bae, sebab semua yang terjadi adalah rencana Tuhan. Dan yang terutama adalah masa depan daerah, Sulut serta Indonesia yang torang cintai bersama,” sebut salah satu pemimpin pemerintahan di Tanah Tonsea ini.
Diketahui, jadwal pelantikan Elly Lasut dan Moktar Parapaga termuat dalam radiogram Kemendagri No.131.71/1800/SJ, tanggal 25 Februari 2020. (jhet/mk)


VAP Apresiasi Dilantiknya E2L-MAP Sebagai Bupati dan Wabup Talaud VAP Apresiasi Dilantiknya E2L-MAP Sebagai Bupati dan Wabup Talaud Reviewed by mediakawanua on Rabu, Februari 26, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA