VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Pejabat Pemkab Minut Tandatangani Pakta Integritas




Mediakawanua.com, MINUT - Para pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menandatangani perjanjian kinerja perangkat daerah tahun anggaran 2020.
Komitmen ini diwujudkan dalam pendatanganan Pakta Integritas (PI)  berlangsung di atrium kantor bupati, Senin (10/02/20).


Pendatanganan yang dilakukan seluruh kepala perangkat daerah, Direktur RSUD Walanda Maramis, para Camat, Kabag disaksikan langsung Bupati Minut, DR Vonny Anneke Panambunan STh MTh, Sekda Minut, Ir Jemmy Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK dan Kajari Minut Fany Widjastuti SH.


Bupati mengatakan, pendatanganan pakta integritas merupakan hal wajib, sebagai bentuk pernyataan para pejabat di lingkungan pemkab Minut untuk bertanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok, fungsi (Tupoksi) serta perannya sesuai aturan perundang-undangan. Lebih dari itu sanggup untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).


"Pendatanganan pakta integritas merupakan komitmen seluruh pengambil kebijakan. Jadi saya harap para pejabat ini bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat. Kalau tidak, posisinya bisa saja diganti," tegas bakal calon gubernur Sulut. (jhet/mk)

Pejabat Pemkab Minut Tandatangani Pakta Integritas Pejabat Pemkab Minut Tandatangani Pakta Integritas Reviewed by mediakawanua on Senin, Februari 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA