VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Kejari Minut Targetkan WBK 2020



Mediakawanua.com, MINUT -
Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Kejari Minut) targetkan akan capaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020.
Komitmen ini diwujudkan dalam pendatanganan bersama melalui pencanangan Zona Integritas menuju satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK), berlangsung di halaman kantor Kejari Minut, Kamis (27/02/20).
Kepala Kejari Minut, Fanny Widyatusti SH MH berharap pakta integritas ini nampak dalam peningkatan pelayanan, kepuasan pelayanan menuju WBK di tahun 2020.


Untuk mencapai tujuan itu lanjutnya, sudah dimulai dari lingkungan Kejaksaan Negeri Minut, juga ikut berperan aktif menciptakan kepuasan pelayanan sebagaimana harapan masyarakat, dalam arti harus cepat dan tuntas. "Jika sudah mencapai WBK, kita akan menuju ke WBN," imbuh Widyastuti.
Sementara Wakajati Sulut, A. Dita Prawitaningsih SH MH menegaskan empat Kejari yang menjadi kandidat dalam Pencanangan Zona Integritas menuju WBK, namun dua yang lolos yakni Kejari Kabupaten Sangihe dan Kejari Tomohon.
Demikian lanjutnya, untuk capaian WBK butuh kerja keras serta dukungan semua pihak.


Bukan hanya niat dari Kajari bagaimana bisa masuk dalam zona integritas, lebih dari itu butuh komitmen yang kuat. "Memang tidak mudah, butuh ekstra kerja keras, bekerja bersama dengan iklas dan harus cinta terhadap tugas yang dipercayakan," pinta wakajati Sulut.
Tak heran, yel yel 'Kejari Minut hebat, bekerja sepenuh hati dan semakin dipercaya' yang dikumandangkan wujud komitmen seluruh jaksa, pegawai, dan inspirasi ini menjadi mutlak di jajaran korps baju coklat Minut.
Selanjutnya pendatanganan Zona Integritas menuju WBK diawali oleh Kajari Minut dan seterusnya disaksikan langsung Ketua DPRD Minut, Denny Lolong SSos, Dandim 1310 Bitung, Wakapolres Minut, Wakil ketua PN Airmadidi, termasuk pemerintah Kabupaten Minut diwakili Kabid Kesbangpol.
Acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, termasuk insan pers. (jhet/mk)

Kejari Minut Targetkan WBK 2020 Kejari Minut Targetkan WBK 2020 Reviewed by mediakawanua on Kamis, Februari 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA