VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

HUT Ke-4 Kepemimpinan VAP-JO Digelar Sederhana



Mediakawanua.com, MINUT - Tak terasa, Senin (17/02/20) genap empat tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Utara, DR (HC) Vonnie A. Panambunan STh dan Wakil bupati Ir Joppi Lengkong  (VAP-JO).
Namun perayaan kali ini dirayakan srcara sederhana berlangsung di atrium kantor bupati, juga hadir para hamba Tuhan.


Syukuran empat tahun kepemimpinan VAP-JO diawali dengan kegiatan ibadah, turut dihadiri Sekda Ir Jemmi Kuhu MA, para asisten, pimpinan SKPD, ASN lingkup pemkab Minut, termasuk undangan para anak-anak panti asuhan Yayasan Jonathan.
Bupati Vonnie A. Panambunan dalam kesaksiannya mengakui hanya karena campur tangan Tuhan, daerah Minahasa Utara terus diberkati.


“Saya terus berdoa, √†gar daerah ini serta seluruh masyarakat Minut diberkati oleh Tuhan. Para pejabat bisa bersinergi satu dengan yang lain saling menopang dan mengisi kemajuan pembangunan yang berkelanjutan. Dan saya pastikan ada malaikat sorgawi senantiasa menjaga daerah ini, daerah Minahasa Utara yang sama-sama kita cintai,” ujar Panambunan.


Disisi lain, masyarakat sangat menaruh harapan agar Minut bisa menjadi kabupaten unggul dan berdaya saing diantara 15 Kabupaten/Kota di Sulut. “Saya ajak seluruh masyarkat mendukung penuh program pemerintah kabupaten maupun pusat, agar Kabupaten Minut lebih maju kedepan,” imbuh bakal calon gubernur Sulut.
VAP menegaskan perjalanan empat tahun bukan waktu yang singkat, banyak tantangan dan cobaan harus dilalui.


Namun Tuhan tidak menutup mata bagi dearah Minahasa Utara, banyak perkembangan diantaranya KEK pariwisata Likupang masuk 5 destinasi pariwisata unggulan. “Kami berterima kasih kepada presiden Jokowi, beliau sudah 6 kali berkunjung di Minahasa Utara, bahkan telah menetapkan KEK Pariwisata Likupang menjadi salah satu Destinasi pariwisata Nasional,” tambah bupati.
Dikesempatan yang sama, para hamba Tuhan ikut menopang bupati dalam doa dalam menjalankan roda pemerintahan, serta masyarakat Minut tetap berada di garda terdepan bergendengan tangan bersama pemerintah memajukan daerah Minahasa Utara sesuai dengan tugas dan talenta masing-masing. (jhet/mk)
HUT Ke-4 Kepemimpinan VAP-JO Digelar Sederhana HUT Ke-4 Kepemimpinan VAP-JO Digelar Sederhana Reviewed by mediakawanua on Senin, Februari 17, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA