Header AD

header ads

Minggu ke-IV, Demokrat Minut Buka Pendaftaran Balonbup-Wabup

Reza Pomantow
Mediakawanua.com, MINUT - Jika tidak ada aral melintang, di minggu ke-IV bulan Januari 2020, DPC Partai Demokrat Minahasa Utara (Minut) akan membuka pendaftaran bakal calon bupati (balonbup) dan balon wakil bupati Minut. “Kami baru akan membahas tanggalnya sesudah DPD Demokrat Sulut, tapi yang pasti ├ántara tanggal 24 atau 25 Januari 2020,” terang Ketua DPC Demokrat Minut, melalui Sekretaris,  Reza Pomantow.
Reza mengatakan sementara tanggal 14 dan 15 Januari 2020, DPD Partai Demokrat Sulut yang buka pendaftaran bakal calon gubernur maupun balon wagub berlokasi di hotel Aston, Manado.
Reza melanjutkan, jika sudah diputuskan tanggalnya, dan siapa-siapa bakal calon yang akan diundang, selanjutnya pelaksanaan pendaftaran akan berlangsung satu hari. “Jadwal pendaftaran balon berlangsung hanya sehari dimulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita, berlokasi di Sekretariat DPC Minut di Desa Suwaan, Kecamatan Kalawat. "Dalam waktu dekat akan diadakan rapat internal untuk membahas hal ini, baik waktu pelaksanaan maupun bakal calon yang diundang. Sementara tim DPD kan sudah lebih dulu, nantinya pihak DPD juga akan pendampingi saat berlangsungnya pendaftaran bakal calon bupati dan balon wabup di Partai Demokrat Minut," jelasnya. (jhet/mk)


Minggu ke-IV, Demokrat Minut Buka Pendaftaran Balonbup-Wabup Minggu ke-IV, Demokrat Minut Buka Pendaftaran Balonbup-Wabup Reviewed by mediakawanua on 4:22 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA