VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Likupang Prioritas KEK Pariwisata


Ir Jimmy Kuhu terima salinan KEK Likupang zona wisata
Mediakawanua.com, MINUT - Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA mewakili bupati Minahasa Utara (Minut) di kantor Kemenko Perekonomian Jakarta, Senin (06/01/20) menerima salinan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 84 Tahun 2019 tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang sebagai Zona Pariwisata.



Gubernur Olly Dondokambey dampingi rombongan Presiden Jokowi pantau kawasan pantai Pulisan, Liktim, Minut

PP Nomor 84 Tahun 2019 diketahui telah ditetapkan Presiden Ir Joko Widodo pada 6 Desember 2019 dan diundangkan pada 10 Desember 2019 oleh Menteri Hukum dan HAM, kemudian dicatat dalam lembaran negara RI, Nomor 234 Tahun 2019.
Dikesempatan tersebut, Sekda Jimmy Kuhu mengapresiasi pemerintah pusat yang telah mempercayakan Kabupaten Minahasa Utara sebagai salah satu destinasi Pariwisata. 

Pemrov Sulut dukung KEK Pariwisata Minut

“Mewakili bupati Minut ibu Vonnie Panampunan, tentunya kami bangga suport pemerintah provinsi, juga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mempercayakan Kabupaten Minut sebagai salah satu destinasi prioritas KEK Pariwisata,” sebut Sekda Minut.

Tjg Pulisan KEK pertama berkonsep resort konservasi dan taman laut

Dengan kepercayaan tersebut, bupati berharap kedepannya dalam berbagai program guna mendukung sonasi wisata, tentunya lebih menjamin kemajuan wisata, terlebih menjamin kesejahteraan masyarakat. “Mari kita dukung bersama apa yang sudah dipercayakan pemerintah pusat, daerah ini menjadi KEK wisata, kedepannya bisa mengangkat budaya di Minut khususnya di bidang pariwisata, terlebih mengangkat kesetaraan dengan terbukanya lapangan kerja menunjang kesejahteraan di masyarakat,” kuncinya. (jhet/mk)

Likupang Prioritas KEK Pariwisata Likupang Prioritas KEK Pariwisata Reviewed by mediakawanua on Senin, Januari 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA