Header AD

header ads

Wenur Layak Jadi Top Eksekutif Kota Tomohon

Ir Miky Wenur, 3 periode jabat legislator kota Tomohon
Mediakawanua.com, TOMOHON - Jabat Ketua DPRD Kota Tomohon, bukan suatu kebetulan bagi Ir Miky J.L Wenur MAP. Butuh dedikasi dan perjuangan panjang menjaring simpati masyarakat untuk kembali mengabdikan diri tiga periode sebagai wakil rakyat di Dekot Tomohon.
Selain rentetan pengalaman berorganisasi, tiga periode duduk sebagai Sekretaris Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, termasuk di lembaga DPRD, kualitasnya tak perlu diragukan.
Tak heran, Miky Wenur kini didorong maju dalam kontestasi menjadi orang nomor satu di Tomohon, melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.
Betapa tidak, di periode sebelumnya 2014-2019 saat dipercaya jabat Ketua DPRD intens menjalin sinergitas dengan Walikota Jimmy Eman, berujung banyak kemajuan dan sejumlah prestasi berhasil diraih.
Sebagaimana penilaian Ketua BPMW Tomohon IV, Pdt Daniel Bastian MTh, dengan berbagai kesibukan Miky Wenur tidak pernah meninggalkan tanggungjawabnya sebagai BPMJ, BPMW maupun tugas di Komisi WKI GMIM.
Figur Miky Wenur diakui Pdt Daniel Bastian, tipikal wanita yang tangguh, cukup matang dalam berorganisasi, baik di lingkungan kerohanian, termasuk berinteraksi dalam dunia politik, yang tidak hanya di Tomohon, bahkan berkiprah di Sulut dan nasional.
"Ibu Miky dikenal luas, sangat merakyat dan memiliki jiwa sosial bukan hanya di kalangan masyarakat Tomohon," ujar Pdt Danniel.
 

Ir Stefanus Liouw MAP
Halnya, Jemmy salah satu warga Kaskasen I sangat bersimpati dengan figur Miky Wenur yang dinilainya sangat peduli dengan masyarakat. Itu sebabnya yang bersangkutan mampu bertahan duduk sebagai legislator Kota Tomohon untuk ketiga kalinya (periode ke-3). Sudah saatnya Miky Wenur meneruskan kepemimpinan Walikota Jimmy Eman. "Saya yakin,  masyarakat Tomohon sudah punya pilihan ketika ibu Miky Wenur bertarung dalam pilwako Tomohon 2020 mendatang. Saya dan keluarga pasti mendukung," tambah Jemmy.
Demikian wanita dengan nama lengkap Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mengapresiasi harapan serta dorongan masyarakat, namun menurutnya biarlah semua dalam proses. "Sejatinya saya siap jika dipercayakan warga Kota Tomohon untuk maju dalam Pilwako Tomohon 2020. Tapi Saya serahkan kepada Tuhan, biarlah semua berproses. Lebih dari itu, saya mengajak jemaat dan masyarakat yang merayakan Natal untuk merefleksi Tema Natal Tahun 2019 yakni 'Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang'," timpal isteri tercinta Senator DPD RI, Ir. Stefanus BAN Liouw MAP. (jhet/mk)
Wenur Layak Jadi Top Eksekutif Kota Tomohon Wenur Layak Jadi Top Eksekutif Kota Tomohon Reviewed by mediakawanua on 5:03 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA