Header AD

header ads

VAP Berbagi Kasih Kepada Ribuan Lansia


VAP inginkan para lansia hidup bahagia
Mediakawanua.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut), DR Vonnie Aneke Panambunan (VAP) STh MTh mengaku para lanjut usia (lansia) yang ada di Minut merupakan orang tuanya. Demikian selaku orang tua layaknya dan patut untuk dihormati. “Semua harus ingat itu, para orang tua harus disayangi dan dihormati. Saya ingin melihat para lansia hidup bahagia,” pinta bupati mengawali sambutannya dihadapan ribuan lansia dalam acara Pra Natal Yesus Kristus digelar Pemkab Minut, terpusat di lapangan Sarongsong, depan RSUD Maria Walanda Maramis, Sabtu (21/12/19).
Dalam kesaksiannya, VAP menegaskan dirinya sangat menghormati dan menyayangi orang tuanya. Hal itu juga dia tunjukan kepada ribuan lansia yang hadir dalam acara Pra Natal tersebut.
Bupati Vonnie Panambunan menjelaskan, dalam setiap kesempatan dia selalu memanjatkan doa buat para lansia, agar di hari ketuaan mereka hidup dengan damai sejahtera. Lebih dari itu, dia meminta para lansia untuk tetap berbahagia dan takut akan Tuhan. “Itu sebabnya, semua oma dan opa (lansia) selalu ada di kita pe hati dan kita pe doa,” imbuh VAP yang kini ingin bertarung dalam Pilkada Gubernur Sulut 2020 mendatang.
Usai ibadah Pra Natal yang dipimpin Pdt Stevanus Kalesaran MTh, bupati bersama Shintia Gelly Rumumpe (SGR) ikut berbagi kasih bagi ribuan lansia yang hadir di acara tersebut.
Turut hadir dalam ibadah Pra Natal yakni Sekretaris Daerah Ir Jimmy Kuhu MA, para asisten, seluruh kepala SKPD, ASN, THL lingkup pemkab Minut,
Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK, termasuk masyarakat. (jhet/mk)

VAP Berbagi Kasih Kepada Ribuan Lansia VAP Berbagi Kasih Kepada Ribuan Lansia  Reviewed by mediakawanua on 1:05 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA