Header AD

header ads

SGR For Minut 2020

Dede mendaftar diri balon bupati Minut 2020
Mediakawanua.com, MINUT - Pengalaman merupakan guru yang terbaik bagi Shintia Gelly Rumumpe (SGR). Betapa tidak, Shintia sempat mencalonkan diri dalam Pilkada Minahasa Utara  (Minut) tahun 2015 silam, walau gagal menumbangkan ibunda tercinta Vonnie Anneke Panambunan (VAP) kala itu juga mencalonkan diri, yang akhirnya membawa VAP menjadi bupati periode 2016-2021. 
Namun kali ini, Dede sapaan akrab SGR benar-benar telah mempersiapkan diri dengan matang untuk kembali bertarung dalam pemilihan kepala daerah Minahasa Utara 2020 mendatang. 
Shintia optimis ingin menjadi pemenang dalam Pilkada Minut sekaligus ingin melanjutkan perjuangan visi-misi bupati sebelumnya. Hal ini disampaikan Shintia dihadapan tim penjaringan DPD NasDem Minahasa Utara, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati, Senin (09/12/19).
Saat bertandang di Sekretariat Partai NasDem, di Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Minut, SGR didampingi sang adik juga anggota DPRD Minut, Daniel Rumumpe, bunda tercinta notabene ketua DPD NasDem Minut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP), termasuk para pendukungnya.
Rombongan disambut Tim Penjaringan Winovel Lotulung (Ketua), wakil ketua Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk serta anggota, Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun.
 
foto bersama tim penjaringan dan tokoh agama
Dihadapan tim penjaringan DPD NasDem Minut, Dede menyampaikan secara singkat visi-misi, bahkan keinginan menjadi orang nomor satu di Minahasa Utara menurutnya merupakan keterpanggilan hati untuk mengabdikan diri bagi masyarakat. “Daerah Minahasa Utara secara bertahap terus memperihatkan kemajuan, kedepan akan lebih baik lagi, terlebih mensejahterakan masyarakatnya. Saya selalu berdoa agar Minahasa Utara terus diberkati," terang Dede, diiyakan bunda tercinta bupati Minahasa Utara, Vonnie A. Panambunan.
Untuk tujuan itu, Dede yang merupakan wakil pimpinan DPRD Minut berharap dukungan doa dari masyarakat, khususnya yang ada di Minahasa Utara. “Untuk itu, saya minta dukungan masyarakat. Saya mohon dukungan doa masyarakat, agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Saya juga serahkan berbagai persoalan kepada Tuhan," tegas Shintia.
Dikesempatan yang sama, Dede juga berterima kasih kepada tim penjaringan, termasuk seluruh pengurus Partai NasDem yang sudah menerimanya, bahkan telah mendaftarkan diri sebagai balon bupati untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah Minut 2020 mendatang. “Saya memiliki keinginan kuat untuk maju dalam pilkada Minut, namun saya serahkan ini kepada Parpol, sesuai dengan mekanisme Partai Nasdem. Jika Partai memilih saya, saya sudah siap bertarung,” tegas puteri Sulung bupati Minut. (jhet/mk)
SGR For Minut 2020 SGR For Minut 2020 Reviewed by mediakawanua on 6:09 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA