VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

SGR Berbagi Kasih Dengan Warga Saronsong

Boskid ikut membantu bagikan sembako bagi warga
Mediakawanua.com, MINUT- Perayaan Natal sering dijadikan momen tepat untuk orang berbagi kasih dengan sesama. Ibarat “sinterclass’ yang biasa ditunjukan Bupati Minahasa Utara (Minut), DR Vonnie Aneke Panambunan (VAP) STh MTh ternyata menurun di kedua anaknya, Sinthia Gelly Rumumpe (SGR) maupun Danniel Mathew Rumumpe.
Sebagaimana dilakukan oleh wakil ketua DPRD Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan anggota DPRD Minut, Daniel Mathew Rumumpe (DMR).

“Kami kenal baik dengan keluarga bupati, termasuk kedua anak ini terkenal rendah hati dan suka berbagi (Dede dan Daniel, red). Kami bersukur memiliki pemimpin seperti bunda Vonnie Panambunan, juga Dede dan Daniel yang kini menjabat anggota DPRD Minut. 

Nampak suasana sekretariat SGR
Mereka sangat peduli dengan masyarakat di Minahasa Utara, bahkan seluruh masyarakat di Kelurahan Saronsong bisa mendapatkan bantuan sembako,” terang sejumlah warga saat berada di Sekretariat pemenangan SGR, Jumat (20/12/19).
Menurut Danniel, pembarian sembako ini sudah menjadi rutin dilakukan oleh ibunya, bahkan kami ada rejeki pasti kami tidak menutup mata, terlebih bagi masyarakat yang wajib dibantu. “Sembako dan kelender ini milik Shintia (Dede, red) yang dibagikan bagi masyarakat. Sementara untuk daerah pemilihan saya, sudah saya ditindaklanjuti saat masa reses beberapa waktu lalu,” terang Boskid sapaan akrap Daniel.
Daniel menambahkan, Shintia tidak berada di tempat karena ada kesibukan lain, itu sebabnya dia ikut terlibat bersama teman-teman yang ada disini karena begitu banyak orang yang datang. Nampak masyarakat silih berganti untuk mengambil sembako yang disediakan SGR. Tak hanya itu, juga disediakan makanan untuk santap siang. (jhet/mk)

SGR Berbagi Kasih Dengan Warga Saronsong SGR Berbagi Kasih Dengan Warga Saronsong Reviewed by mediakawanua on Jumat, Desember 20, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA