Header AD

header ads

Sepekan, 1000 Ticket Gratis Ludes

Liow bertandang di Dinas Perhubungan Sulut
Mediakawanua.com, MANADO - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Lynda Watania mengatakan jelang Natal 2019, warga Nusa Utara diberikan kemudahan untuk pulang kampung menggunakan trasportasi laut alias mudik secara gratis.
Tak heran, hanya dalam sepekan sejak dibuka tanggal 11 Desember hingga 18 Desember 2019, 1000 ticket yang disediakan langsung ludes. Sebab untuk mendapatkan ticket gratis, masyarakat Nusa Utara hanya memperlihatkan tanda jadi diri alias kartu tanda penduduk (KTP) ke kantor Dinas Perhubungan Sulut. “Untuk mendapatkan ticket gratis, cukup mudah hanya dengan memperlihatkan KTP di kantor Dishub Sulut. Ada petugas yang siap melayani,” sebut Kadishub Sulut, Selasa (17/12/19).
Menurut Watania, program mudik gratis merupakan
wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubenur, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw bagi masyarakat yang berasal dari wilayah Kepulauan Sitaro, Sangihe dan Talaud. “Program mudik gratis adalam salah satu program Gubenur, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw, bagi masyarakat di kepulauan, seperti Kabupatenn Sitaro, Sangihe dan Talaud,” ujar
Watania menambahkan, pemegang ticket melalui program ini yang akan mudik Natal ke daerah kepulauan menggunakan moda trasportasi laut mulai diberlakukan, Sabtu (21/12/19). (jhet/mk)


Sepekan, 1000 Ticket Gratis Ludes Sepekan, 1000 Ticket Gratis Ludes Reviewed by mediakawanua on 6:23 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA