Header AD

header ads

Maju Pilkada Minut, Erol Lebih Siap dari Calon Lain

Erol Dungus daftar balon bupati di partai NasDem
Mediakawanua.com, MINUT - Kehadiran Erol Dungus SH dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut) sebagai bakal calon (balon) bupati jangan dilihat sebelah mata, sebaliknya patut diperhitungkan. Betapa tidak, saat mendaftarkan diri di DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kamis (05/12/19) mendapat pengawalan ratusan pendukung dengan menggunakan puluhan kendaraan roda empat (R4), maupun kendaraan roda dua (R2) mengakibatkan ruas jalan utama Minut-Bitung nyaris macet total.
Dari pantauan masyarakat yang tinggal di seputaran Sekretariat DPD NasDem Minut, sepanjang pendaftaran bakal calon selang dua pekan berjalan, baru kali ini bakal calon yang mendaftar mampu memacetkan jalan raya, ratusan kendaraan terhenti hampir satu jam lebih di ruas jalan utama Minut-Bitung.
Kondisi ini mengisyaratkan Erol sapaan akrabnya benar-benar sudah siap bertarung dan ingin meyakinkan masyarakat Minut bahwa dirinya siap dipercayakan sebagai bupati periode 2021-2026 mendatang.
Menariknya lagi, Erol mendapat dukungan moril sang isteri, Youlla Lariwa Mantik SH MH yang terus mendampinginya, termasuk saat pendaftaran. “Saya datang untuk menang. Tolong dicatat, kali ini saya benar-benar lebih siap dari siapapun bakal calon yang akan maju dalam Pilkada Minut 2020 mendatang,” tegas pengusaha sukses ini.

ED mendapat pengawalan ratusan pendukung
Erol yang mengadu nasib di ibukota Jakarta sejak berusia 18 tahun, ternyata ditakdirkan Tuhan menjadi orang sukses. Dengan kelimpahan materi, Erol tidak lagi berpikir soal makan apa hari esok ?? semua yang dititipkan Tuhan bersama sang isteri yang berprofesi lowers sudah lebih dari cukup. Untuk itu, dirinya ingin kembali membangun daerahnya, tanah Minahasa Utara dengan terjun ke dunia politik “Bekerja untuk masyarakat dengan jujur, tulus dan iklas”.
Disinggung jika tidak diusung Parpol. Erol optimis, memastikan akan maju lewat jalur Partai. “Saya tidak mau berandai-andai, hidup ini pasti. Saya yakin melalui Partai," tegas suami tercinta Youlla Lariwa.

Bersama rombongan, Erol diterima Ketua Tim Penjaringan Novel Lotulung, Wakil Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, anggota Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun.
Dalam kesempatan itu, sekretaris Tim Penjaringan, Decky Senduk mengaku pak Erol Dungus SH merupakan pendaftar ke sembilan (9) yang mendaftarkan diri maju dalam pencalonan pilkada Minut 2020 mendatang. “Seluruh pengurus yang masuk dalam tim penjaringan tentunya sangat berterima kasih atas kedatangan sekaligus kepercayaan pak Erol, ibu Youlla juga rombongan sudah mengawali proses pendaftaran sebagai bakal calon bupati. Partai NasDem tidak meminta sepeserpun biaya, tepatnya tanpa mahar yang memang menjadi simbol yang digariskan Partai. Kami ingatkan lagi, jika dalam proses sosialisasi diri jika ada oknum-oknum yang mencoba meminta apapun mengatas namakan Parpol, tolong segera disampaikan agar kami bisa mengambil sikap. Selebihnya, bakal calon teruslah bersosialisasikan diri di masyarakat, dan kami internal Partai tetap akan mendorong dan mensuport dalam segala hal,” jelas Senduk. (jhet/mk)

Maju Pilkada Minut, Erol Lebih Siap dari Calon Lain Maju Pilkada Minut, Erol Lebih Siap dari Calon Lain Reviewed by mediakawanua on 7:36 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA