Header AD

header ads

Liow Sambangi Dinas PUPR dan Dishub Sulut


RDP bersama jajaran Dinas PUPR Sulut
Mediakwanua.com, MANADO - Sebagai bentuk pertanggungjawaban moral dan politik guna menjembatani kepentingan daerah, anggota DPD RI Ir. Stefanus BAN Liow melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut).
Dalam lawatannya dalam menjaring aspirasi, senator komite II DPD RI bertandang dengan mitra kerja diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), maupun Dinas Perhubungan Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (17/12/19).
Dalam kunjungan kerja ke Dinas PU dan Dinas Perhubungan Sulut, Liouw mendapatkan respon yang positif serta menerima banyak masukan dari Kadis PU yang diwakili Sekretaris Dinas PU, Ir Alex Wattimena, maupun Kadis Dishub Lynda Wantania serta jajaran. 

foto bersama jajaran Dinas PUPR Sulut
“Saya mendapat banyak masukan, terlebih persiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru. Dinas Perhubungan telah menyiapkan segala sesuatu termasuk kelancaran arus mudik bagi masyarakat yang akan lewat jalur darat, laut maupun udara. Bahkan memepersiapkan armada cadangan jika terjadi lonjakan penumpang,” terang Liow.
Liow mengatakan, untuk jalur udara memang ada penambahan penerbangan baik Garuda maupun Lion Air. Terlebih penerbangan ke ke Nusa Utara berkat upaya gubernur Olly Dondokambey sudah dibuka kembali jalur Manado-Melonguane dan Manado-Miangas, serta Manado-Tahuna. “Upaya gubernur Olly Dondokambey kiranya dapat membantu memperlancar masyarakat untuk ke wilayah-wilayah kepulauan menggunakan moda trasportasi udara,” lanjut Liow.

Foto bareng jajaran Dishub Sulut
Dikesempatan yang sama, Liow turut mengapresiasi kinerja Dinas PUPR Sulut bersama Dinas Perhubungan dalam mempersiapkan sarana dan prasarana, khususnya kesiapan menghadapi hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 (Nataru).  “Dalam rangka menginventarisir tingkat pengawasan dalam implementasi pelaksanaan UU, termasuk pengawasan pembangunan infrastruktur yang telah berlangsung dan yang akan dikerjakan. Sesuai tugas dan kewenangan, akan dijadikan catatan dan meneruskannya ke pemerintah pusat,” tambah Liow. (jhet/mk)
Liow Sambangi Dinas PUPR dan Dishub Sulut Liow Sambangi Dinas PUPR dan Dishub Sulut Reviewed by mediakawanua on 6:28 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA