Header AD

header ads

Lagi, Densom Daftar Balon Wabup di NasDem

Ketua DPK PKPI Minut daftar cawabup di Partai NasDem
Mediakawanua.com, MINUT - Sebelumnya sempat mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati (balon wabup) di DPD II Partai Golkar Minahasa Utara (Minut). Kali ini, Ketua DPK PKPI Minahasa Utara, Denny Sompie (Densom) kembali mendaftarkan diri maju sebagai balon wabup dengan kendaraan Partai Nasional Demokrat (NasDem). 
Saat bertandang di Sekretarian Partai NasDem Minut, di Kelurahan Saronsong II, Kecamatan Airmadidi, Senin (09/12/19), Densom sapaan akrabnya ditemani rekan sejawat anggota DPRD Minut, Danniel Rumumpe.
Denny Sompie diterima ketua tim penjaringan Winovel Lotulung, wakil ketua ketua Donald Tompodung, serta anggota Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun.
Dengan quota yang hanya satu kursi di DPRD, Sompie legowo berada di papan 2 (dua) untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah di Minahasa Utara 2020 mendatang. “Dengan 1 kursi yang dimiliki PKPI, tentu saja sudah menjadi syarat partai NasDem untuk mengusung pasangan calon. Jika saya dipercayakan maju sebagai calon wakil bupati, secara otomatis PKPI langsung begabung menjadi koalisi bersama Nasdem. Dan itu merupakan komitmen PKPI di daerah yang dilegalisasikan DPN PKPI,” ungkap Densom.
Dikesempatan yang sama, Sompie menegaskan daerah Likupang raya dan Wori belum ada tokoh yang ingin tampil sebagai top eksekutif. Sekarang saatnya perlu ada keterwakilan untuk memenuhi panggilan itu. “Sekalipun hanya sebatas calon wakil bupati, namun bisa mengangkat derajat masyarakat di kepulauan,” tegas tiga periode sebagai legislator Minut. 
Densom turut mengapresiasi tim penjaringan serta pengurus partai NasDem yang sudah menerimanya untuk mendaftar sebagai calon wabup. Demikian dirinya menyerahkan sepenuhnya proses pentahapan penjaringan sesuai ketentuan dan mekanisme Parpol. (jhet/mk)


Lagi, Densom Daftar Balon Wabup di NasDem Lagi, Densom Daftar Balon Wabup di NasDem Reviewed by mediakawanua on 7:22 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA