Header AD

header ads

FMT Daftar Cawabup di NasDem dan Golkar


Daftar cawabup di NasDem Minut
Mediakawanua.com, MINUT - Disebut-sebut masuk jajaran pengurus Parpol, wakil ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minut.
Bukan serta merta Fransisca Magdalena Tuwaidan (FMT) langsung berkeinginan maju dalam pencalonan pilkada Minahasa Utara (Minut) menggunakan kendaraan Parpol PDIP.
Sebaliknya Eta sapaan akrab mantan anggota DPRD Minut justru memilih kendaraan Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk pencalonan. Tak hanya mendaftar sebagai bakal calon (balon) wakil bupati di NasDem, Eta juga mendaftar dengan posisi yang sama di DPD II Partai Golkar Minut.
Saat bertandang di sekretariat NasDem, Senin (09/12/19), Eta bertemu langsung dengan Shintia Gelly Rumumpe (SGL) di hari yang sama juga mendaftarkan diri sebagai balon bupati Minut 2020, kala itu ditemani ketua DPD NasDem, Vonnie Anneke Panambunan (VAP).


Daftar cawabup di Golkar Minut
Keduanya, kemudian mempersilahkan FMT untuk berkomunikasi langsung dengan tim penjaringan, Winovel Lotulung (ketua), wakil ketua Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, serta anggota Yaya Tuege serta Frangky Tambuwun.
Terpisah, saat mendaftarkan diri di DPD II Partai Golkar Minut, FMT juga disambut oleh pengurus inti Golkar Minut, Drs Denny Wowiling MSi (ketua), Sekretaris Drs Hengky Wantania, Ollivia Mantiri notabene wakil pimpinan DPRD Minut (Fraksi Golkar), staf sekretariat Ruddy Ismail.
Dalam pendangan Eta menuangkan visi-misi tak lain ingin berbuat sesuatu yang terbaik untuk Minahasa Utara (Minut). “Sebagai warga asli Minahasa Utara, saya ingin memajukan daerah ini, untuk itu saya bertekad maju dalam pencalonan, meski hanya papan 2 (calon wakil bupati, red),” sebut Eta didampingi orang tuanya, saat mendaftarkan diri di Partai NasDem, maupun di Partai Golkar Minut. (jhet/mk)  

FMT Daftar Cawabup di NasDem dan Golkar FMT Daftar Cawabup di NasDem dan Golkar Reviewed by mediakawanua on 5:37 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA