Header AD

header ads

Pengurus MKGR Sulut Dilantik


Acara pelantikan MKGR Sulut

Mediakawanua.com, MANADO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Roroyong (MKGR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi dilantik, Jumat (01/11/19).
Acara pelantikan langsung oleh Ketua Umum Roem Kono, digelar di Grand Kawanua Manado Convention Center, disaksikan rombongan DPP Ormas MKGR, juga Ketua umum PPK Koperasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Agung Laksono, termasuk pengurus MKGR setiap biro di wilayah Sulut.
Dikesempatan itu Roem Kono notabene legislator
DPR-RI periode 2019-2024 dari Partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) Gorontalo memberikan ungkapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik masa bakti 2019-2024, sekaligus mengapresiasi serta memberi semangat dalam kaitan memperkuat basis-basis organisasi hingga di tingkat paling bawah.
Ini merupakan modal dan wujud konsekuensi bersama agar Partai Golkar semakin kuat kedepan, senantiasa mendapat tempat di hati masyarakat luas. ”Apalagi tahun depan kita akan menghadapi pesta demokrasi, beberapa wilayah kabupaten kota, termasuk provinsi Sulut akan ikut pilkada. Mari kita maju bersama, konsisten dan komitmen yang kuat memenangkan calon-calon terpilih dari Golkar yang akan maju dalam kontestasi politik mendatang,” ujar pengusaha sukses asal Gorontalo ini.  

Foto bareng Ketua Umum MKGR
Selain itu Roem Kono juga memberikan penguatan bagi pengurus yang baru agar tetap solid, dengan mengedepankan rambu-rambu organisasi dalam menjalankan tugas dari DPD hingga di tingkat biro Kabupaten/Kota di wilayah Sulawesi Utara.
Sementara Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey, M.Kom menegaskan komitmen MKGR yang merupakan salah satu dari Ormas Tri Karya Partai Golkar telah berkomitmen kembali mendukung bapak Airlangga Hartarto (AH) jabat Ketua Umum Partai Golkar periode mendatang. “Selain itu, MKGR Sulut juga siap mendukung ketua DPD I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut,” ujar Mangkey. (dw/mk)

Komposisi Pengurus DPD MKGR Sulawesi Utara periode 2019-2024 :
Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Chrystiany E. Paruntu
Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Daerah, Jimmy Rimba Rogi
Ketua MKGR Sulut, Lucky Mangkey M.Kom
Sekretaris Tineke Sengkey SE
Bendahara dr. Michele Paruntu
Serta pengurus biro Kabupaten/Kota
Pengurus MKGR Sulut Dilantik Pengurus MKGR Sulut Dilantik Reviewed by mediakawanua on 7:23 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA