Header AD

header ads

Optimis Minut Akan Lebih Hebat

DMR diterima tim penjaringan NasDem Minut
Mediakawanua.com, MINUT - Daniel Matthew Rumumpe kembali mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati di Partai Nasional Demokrat (NasDem) Minahasa Utara (Minut), Selasa (26/11/19).
Kedatangan anggota DPRD Minut yang merupakan kader Partai NasDem diterima Ketua Tim Penjaringan Novel Lotulung, Wakil Donald Tompodung, Sekretaris Decky Senduk, anggota Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun di Sekretariat DPD NasDem, Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Minut.

Sosok yang satu ini sudah dikenal luas di masyarakat, tak heran jika Daniel optimis maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Minahasa Utara tahun 2020 mendatang.
Selaku putera mahkota bupati Minut, namun “Boskid” sapaan akrabnya menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme Partai. “Jika saya dipercayakan maju, ataupun sebaliknya, saya siap. Diserahkan saja ke Partai untuk melakukan survei, kriteria yang diisyaratkan dalam penjaringan bakal calon,” sebut Daniel.

Optimis dafra sebagai balon bupati Minut 2020
Peraih suara terbanyak Daerah Pemilihan (Dapil) Likupang Timur, Likupang Barat, dan Wori mampu mendompleng kursi NasDem di DPRD Minut periode 2019 - 2024 hingga 5 kursi, berniat maju sebagai orang nomor satu bukan tanpa alasan, namun ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan membuat Minahasa Utara jadi lebih hebat. “Harus optimis, semua harus lebih baik dan maju, yang kurang akan lebih ditingkatkan lagi. Jika ada kekeliruan segera diperbaiki. Tidak ada yang sulit jika niat kita baik,” tegasnya.
Sementara wakil ketua Tim Penjaringan Donald Tompodung menegaskan mekanisme  pendaftaran yang berlaku d Partai NasDem tanpa mahar. Termasuk internal Partai akan terus mensupport bakal calon. “Kami berterimah kasih kepada Pak Daniel Rumumpe telah mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati. Sejak dibukanya pendaftaran merupakan pendaftar ke-2, setelah hari Senin (25/11/19) kemarin, telah mendaftar pak Kiki Sompotan juga sebagai balon bupati,” terang Tompodung didampingi ketua tim penjaringan Novel Lotulung, Sekretaris Decky Senduk, anggota Yaya Tuegeh dan Frangki Tambuwun. (jhet/mk)

Optimis Minut Akan Lebih Hebat Optimis Minut Akan Lebih Hebat Reviewed by mediakawanua on 6:59 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA