Header AD

header ads

Pimpinan SKPD Diingatkan Proaktif Saat Pembahasan RAPBD 2020


Gubernur Sulut, Olly Dondokambey
Mediakawanua.com, MANADO - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dengan tegas mengingatkan pimpinan Satuan Perangkat Daerah (SKPD) proaktif dalam pembahasan Rancangan APBD Sulut TA 2020.
Warning ini disampaikan gubernur dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota RAPBD Sulut TA 2020 dipimpin ketua DPRD, Andrei Angouw didampingi wakil ketua Victor Mailangkai, James Kojongian dan Billy Lombok, Selasa (05/11/19).
Acara yang berlangsung di ruang sidang DPRD Sulut, turut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandou, Sekdaprov Edwin Silangen, Forkopimda, seluruh anggota DPRD Sulut dan para pejabat lingkup pemrov Sulut.
Olly dengan tegas mengingatkan seluruh kepala SKPD agar tidak keluar daerah. Hal ini dimaksudkan agar dalam pembahasan tidak menunggu dan tidak memakan waktu lama, apalagi yang bisa mengambil keputusan hanya pimpinan SKPD. “Pejabat harus berada di tempat saat pembahasan RAPBD TA 2020 bersama TAPD dan Banggar. Seluruh kepala perangkat daerah mengurungkan niat keluar daerah selama pembahasan berlangsung. Ini agenda yang sangat penting, jika tidak berada di tempat, ya.. salah sendiri,” tegas gubernur.(jhet/mk)
Pimpinan SKPD Diingatkan Proaktif Saat Pembahasan RAPBD 2020 Pimpinan SKPD Diingatkan Proaktif Saat Pembahasan RAPBD 2020 Reviewed by mediakawanua on 7:29 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA