VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Kapolres: Pengawasan Kurang Bisa Picu Masalah

Kapolres Minut saat memantau Pilhut Desa Watutumou

Mediakawanua.com, MINUT - Pemilihan Hukum Tua (Kumtua) yang berlangsung serentak di 23 Desa, tersebar di Minahasa Utara (Minut) barlangsung, Kamis (28/11/19) turut menyita perhatian unsur TNI-Polri.
Kapolres Minut, AKBP Grace K.D Rahakbau SIK, MSi, Danramil Airmadidi 06, Mayor (Inf) Gusnawa Matiuskawa, bersama sejumlah perwira jajaran Polres Minut. Rahakbau turut memantau sejumlah lokasi Pilhut, salah satunya di lokasi TPS yang berada di Desa Watutumou.
Sekilas orang nomor satu di Polres Minut menyaksikan beberapa warga usai dari bilik suara langsung keluar begitu saja, mereka tanpa diberikan tanda sudah mencoblos. “Kenapa yang sudah memilih tidak diberikan tanda, berupa tinta di jari. Bisa jadi petugas lupa akibat banyaknya orang. Namun hal kecil begini bisa menimbulkan masalah," sebut Kapolres yang berada tepat di jalur pintu keluar TPS.
Contohnya sebut Rahakbau, jika orang-orang tadi kembali ngotot belum mencoblos, mungkin saja terjadi, karena memang tidak ada bukti. “Intinya, kami semua berharap √†gar pelaksanaan Pilhut bisa berjalan lancar, aman dan kondusif," imbuhnya didampingi Kapolsek Airmadidi, Iptu Stenley Rambing. (dw/st)
Kapolres: Pengawasan Kurang Bisa Picu Masalah Kapolres: Pengawasan Kurang Bisa Picu Masalah Reviewed by mediakawanua on Kamis, November 28, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA