VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

JP Terpanggil Bangun Minut


Johny Panambunan (JP) daftar balon bupati Minut
Mediakawanua.com, MINUT - Setelah, Kiki Sompotan, Daniel Matthew Rumumpe, Harry Azhar melalui jalur Parpol mendaftar di DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut) 2020 mendatang.
Kini giliran, Johny Panambunan (JP) dengan hak politiknya mendaftarkan sebagai bakal calon (Balon) bupati, Rabu (27/11/19).
Kedatangan anggota DPRD Provinsi Sulut notabene merupakan kader Partai diterima Ketua Tim Penjaringan Novel Lotulung dan Wakil Donald Tompodung serta anggota Frangki Tambuwun di Sekretariat DPD NasDem, Kelurahan Sarongsong II, Kecamatan Airmadidi, Minut.
Panambunan mengaku, merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara, juga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “Kalau masyarakat memilih dan mempercayakan saya sebagai bupati dalam pemilihan nanti. Saya akan melibatkan masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Minut,” tegas Panambunan.
Ketua Tim Penjaringan Novel Lotulung mengatakan, Johny Panambunan merupakan salah satu kader terbaik Partai NasDem di Minahasa Utara, kini dipercayakan duduk sebagai legislator Sulut perwakilan daerah pemilihan Bitung-Minut. Artinya, elektabilitas dari yang bersangkutan sudah teruji. “Kami berterima kasih pak Johny Panambunan telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati. Terpilih tidaknya sebagai calon, pasti melalui proses dan mekanisme Partai,” sebut Lotulung.
Ditambahkan Lotulung, sebagaimana arahan DPP perihal pendaftaran bakal calon, Partai NasDem tidak meminta apapun dalam bentuk mahar calon. Bahkan ketika survei, maka internal Partai Nasdem terus mensuport dalam segala hal. “Jika ada oknum-okunum atau siapapun yang meminta uang atau apa saja mengatas namakan Partai NasDem, kami harap untuk segera dilaporkan. Dengan begitu Partai akan cepat bertindak,” imbuh Lotulung diiyakan wakil ketua penjaringan Donald Tompodung. 
Tompodung menambahkan, Partai Nasdem sendiri hanya memiliki 5 kursi di DPRD Minut, sehingga perlu koalisi dengan Parpol lain untuk penambahan quota (kursi) sebagaimana ketentuan dan syarat mengusung calon. “Syarat harus memiliki keterwakilan 6 kursi di DPRD,” tambah Tompodung. (jhet/mk)

JP Terpanggil Bangun Minut JP Terpanggil Bangun Minut Reviewed by mediakawanua on 7:02 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA