Header AD

header ads

JG Optimis Minut Makin Hebat


Joune Ganda bersama Rizya
Mediakawanua.com, MINUT - Wakil Ketua DPD I PDI- Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Joune Ganda (JG) menegaskan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) secara berkesinambungan akan terus memperlihatkan kemajuan, Minut akan semakin hebat. Apalagi Minut diapit oleh dua kota, yakni Manado dan Bitung sehingga didukung banyak faktor. Kemajuan ini bukan saja di bidang infrastruktur, namun termasuk didalamnya kemajuan sumber daya manusianya. “Pembangunan harus berjalan seiring dengan perubahan-perubahan kultur di masyarakat, ini penting” sebut Joune didampingi sang isteri Rizya saat bertandang di acara Paripurna DPRD Minut dengan agenda perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-XVI, Rabu (20/11/19).
Dikesempatan yang sama pria yang di gadang-gadang bakal bertarung dalam Pilkada Minut 2020 juga mengucapkan Dirgahayu Minahasa Utara ke-16. “Harapan kedepan, Minut bisa lebih maju menuju perubahan yang lebih luar biasa, artinya masyarakat bisa sejahtera dan mengalami kehidupan yang lebih baik,” ujar JG.
Joune Ganda mengaku dirinya terpanggil  maju pada Pilkada, salah satunya niat untuk memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Minut. “Keterpanggilan diri merupakan wujud komitmen, komitmen yang kuat untuk bisa membuat perubahan.

Saya mohon doa serta dukungan masyarakat pada Pilkada Minut 2020 mendatang, termasuk dukungan teman-teman wartawan,” sembur Joune. (ddw/mk)






JG Optimis Minut Makin Hebat JG Optimis Minut Makin Hebat Reviewed by mediakawanua on 12:59 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA