Header AD

header ads

CV Berlian Jaya Peduli Warga Kurang Mampu


Foto bersama pengelola Panti
Mediakawanua.com, MANADO – Pimpinan CV Berlian Jaya (BJ) Cabang Manado, Ribka Makaunde ternyata memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang layak dibantu di kota Manado.
Betapa tidak, perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan alat tulis kantor (atk), kosmetik dan produk rumahan lainnya, mampu menelorkan program “Peduli Kasih” yang disebarkan langsung ke masyarakat setiap bulan. Itu berarti, perusahaan harus menyisihkan donasi untuk menyasar warga kurang mampu untuk dieksekusi setiap bulan, dan program ini wajib dilakukan di seluruh cabang.

Nampak Ribka bersama puluhan karyawannya dengan kostum abu-abu kombinasi hitam tengah berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhwan, Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil, Manado, Jumat (15/11/19).
Menurut Ribka, CV Berlian Jaya cabang Manado sudah tiga kali mengeksekusi program ini. "Program kami wajib dilaksanakan tiap bulan. Kali ini kebetulan hampir seluruh manager di tiap cabang datang, sehubungan dengan HUT saya yang ke-26. Jadinya mereka semua diajak ikut ke Panti Asuhan ini,” celotehnya.
Wanita enerjik ini mengakui, pengalaman hidupnya dulu sulit, itu yang dirasakan. Makanya ketika sekarang ada kelebihan pasti disisihkan untuk berbagi dengan warga kurang mampu. “Anggaran atau donasi memang sudah kami siapakan,” tegasnya. 
Dengan program “BJ Peduli Kasih” perusahaan yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza ini patut diberikan apresisasi. (iwd/mk)
CV Berlian Jaya Peduli Warga Kurang Mampu CV Berlian Jaya Peduli Warga Kurang Mampu Reviewed by mediakawanua on 7:50 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA