VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Tarore Imbau Masyarakat Dukung Program Pemkot Manado


Suasana pisah sambut Lurah Paal Dua
Mediakawanua.com, MANADO - Camat Paal Dua Glennstiano F Kowaas SH MH diwakili Sekretaris Camat menghadiri acara Pisah Sambut Lurah Paal Dua, Selasa (15/10/19).
Sambutan Camat Pall Dua yang dibacakan Cekcam mengucapkan selamat kepada Donny Tarore SStp yang telah dipercayakan mengemban tugas sebagai Lurah Kelurahan Paal Dua, menggantikan I Gusti Sudarmaja S.Kom kini dipercayakan menjabat Lurah Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Manado.
Sebagaimana diketahui lanjut Sekcam, saat ini pendekatan pelayanan dengan kualitas prima telah menjadi sebuah persyaratan dan tuntutan masyarakat Kota Manado, termasuk akselerasi pemerintah dan masyarakat di Kelurahan Paal Dua di dalam berbagai strata kehidupan. “Saya berkeyakinan bahwa saudara akan dapat mengemban kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya mengutip sambutan Camat.

Perpisahan: I Gusti bersama Kepala Lingkungan dan Babinsa
Sementara Lurah Paal Dua, Donny Tarore mengapresiasi pemerintah tingkat Kecamatan, juga perangkat Kelurahan serta perangkat dibawahnya kian bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah kota (Pemkot) Manado. “Saya tidak bisa berkerja sendiri, namun butuh dukungan semua komponen di masyarakat, rekan-rekan sekerja maupun para Kepala Lingkungan lingkup Kelurahan Paal Dua, tokoh agama dan tokoh masyarakat demi terlaksananya pencapaian program pemerintah yang diadopsi di Kelurahan Paal Dua. Demikian halnya dalam periode berjalan akan melanjutkan program kerja Lurah yang lama,” sebut Tarore.    
Senada I Gusti Sudarmaja berterima kasih sekaligus mengapresiasi segenap perangkat di Kelurahan, berserta para Kepala Lingkungan (Pala) intens menopang tugasnya, baik sewaktu menjabat Sekretaris Kelurahan Paal Dua, maupun menjabat Lurah Paal Dua. "Semoga sinergitas ini terus dipertahankan dan dilanjutkan bersama Lurah yang baru, pak Donny Tarore," imbuh Gusti sapaan akrabnya.
Tampak hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh kepala lingkungan (Pala) di Kelurahan Paal Dua, serta undangan. (dw/mk)
Tarore Imbau Masyarakat Dukung Program Pemkot Manado Tarore Imbau Masyarakat Dukung Program Pemkot Manado Reviewed by mediakawanua on Rabu, Oktober 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA