Header AD

header ads

Lengkong Hadiri MoU Pemprov Sulut Dengan KPK


Foto bersama gubernur Sulut dan KPK
Mediakawanua.com, MINUT - Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut), Ir Joppy Lengkong MSi mewakili bupati, ikut menyaksikan Memorandum of Understanding (MoU) atau pendatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor gubernur, Selasa (10/09/19).
Disebutkan Lengkong, bahwa pengelolaan pendapatan daerah dan management aset daerah kini menjadi perhatian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Mulai dari pendapatan daerah maupun pengelolaan aset yang dikelola pemerintah provinsi maupun dikelola Kabupaten/kota (Pemda) se-Sulut,” ujar wakil bupati mengutip penyampaian gubernur Sulut.
Ditambahkan Lengkong, penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama optimalisasi penerimaan daerah dan manajemen aset daerah antara Pemda se-Provinsi Sulut dengan Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Sulut, ATR/BPN Wilayah Sulut, DJP Wilayah Suluteggomalut, Bank Sulutgo dalam kaitan transparansi dan akuntabilitas yang memang menjadi acuan dilakukan pemerintah dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan

Demikian pemerintah Kabupaten Minahasa Utara jelas sangat mendukung perjanjian kerjasama sebagai wujud kepedulian sebagaimana fungsi kontrol bersinergi dengan instansi terkait lainnya. “Pemekaran wilayah juga menjadi alasan agar pengelolaan aset lebih mudah dan cermat, sehingga butuh tranparansi dalam meningkatkan pelayanan. Halnya pengelolaan aset (tanah) setidaknya akan bersinggungan dengan investasi jika dikelola dengan baik akan menarik investor,” beber wakil bupati Minut. (jet/mk)

Lengkong Hadiri MoU Pemprov Sulut Dengan KPK Lengkong Hadiri MoU Pemprov Sulut Dengan KPK Reviewed by mediakawanua on 3:30 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA