Header AD

header ads

Lengkong Apresiasi Sinergitas Legislatif


Wakil bupati Minut, Ir Joppy Lengkong MSi
Mediakawanua.com, MINUT - 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (09/09/19).
Rapat Paripurna dengan agenda pelantikan, pengambilan sumpah jabatan sekaligus dirangkaikan dengan pelepasan anggota DPRD masa bakti 2014-2019 berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Minut, dipimpin langsung ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos didampingi wakil ketua Drs Denny Wowiling MSi.  
Wakil Bupati Minahasa Utara, Ir Joppy Lengkong MSi mengapresiasi kinerja para legislator periode 2014-2019 atas dedikasi, telah menjalin kemitraan dengan pemerintah dalam membangun daerah Tumatenden, sebutan wilayah Minahasa Utara. Apresiasi yang sama juga ditujukan bagi para legislator yang baru dilantik masa bakti 2019-2024. “5 tahun masa bakti menjalankan roda pemerintahan di Minahasa Utara, bermitra dengan DPRD bukan waktu yang singkat. Sinergitas ini mampu mendorong kemajuan-kemajuan dalam berbagai karya,” aku wakil bupati.
Artinya lanjut Lengkong, pendekatan-pendekatan emosional berjalan begitu baik, berikut kolaborasi pemikiran antara eksekutif legislatif selalu muncul memastikan kemajuan berbagai program yang tengah berjalan, tujuannya antara lain untuk membangun daerah guna mensejahterakan masyarakat luas, khususnya di Minahasa Utara. “Untuk itu saya harap para legislator yang baru dilantik juga mampu bersinergi dengan pemerintah, memprioritaskan harapan masyarakat luas,” harap Panglima Panji Yosua Minahasa Utara. 
Apalagi dalam pengembangan objek pariwisata Minut kedepan diakui Lengkong juga diisyaratkan pemerintah pusat untuk bisa dikelola secara profesional, selain potensi-potensi sumber alam lainnya. Hal ini menjadi tanggung jawab bersama, pemerintah dan masyarakat. “Harapan masyarakat melalui para wakil rakyat di DPRD lebih memprioritaskan suatu perubahan dan kemajuan. Terlebih dalam hal penggunaan anggaran daerah bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan masyarakat luas,” sentilnya. (dw/mk)  


Lengkong Apresiasi Sinergitas Legislatif Lengkong Apresiasi Sinergitas Legislatif  Reviewed by mediakawanua on 11:49 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA