VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Delon: PR Pengesahan APBD-P Jauh Lebih Penting

Situasi pelantikan anggota DPRD Minut, 9 September 2019
Mediakawanua.com, MINUT - Jika penetapan pembentukan Fraksi sebagaimana mengacu tata tertip DPRD kurang lebih 30 hari setelah anggota DPRD dilantik. Sementara pekerjaan rumah (PR) peninggalan anggota DPRD sebelumnya dan kini menjadi tugas dan tanggung jawab para wakil rakyat periode 2019-2024 jauh lebih penting untuk segera dituntaskan.
Betapa tidak menurut Ketua DPRD Minut sementara, Denny Lolong bahwa target pèngesahan APBD-Perubahan TA 2019 hanya hingga akhir bulan, tepatnya hingga 30 September 2019. “Jika kita masih berkutat seputar penetapan Fraksi, bukan tidak mungkin, ada saja yang terbengkalai,” terang  Delon sapaan akrab Denny Lolong, Rabu (18/09/19).
Dikatakannya, pembahasan APBD-Perubahan TA 2019 sudah dilaksanakan oleh teman-teman, para wakil periode sebelumnya. “Memang sudah dibahas, bukan serta merta ditantangani oleh pimpinan DPRD definitif. Akan tetapi harus dipelajari dengan seksama, setidaknya perlu dikupas tuntas. Sementara waktu kita sangat sempit, waktu terbatas hingga diharapkan pemikiran dari seluruh teman-teman di DPRD untuk lebih fokus terhadap hal yang mendesak dan jauh lebih penting demi penuntasan berbagai program pembangunan di penghujung tahun 2019. Ibarat kita diperhadapkan dengan dead line,” imbuh ketua DPC PDI-Perjuangan Minut. (Pol/mk).
Delon: PR Pengesahan APBD-P Jauh Lebih Penting Delon: PR Pengesahan APBD-P Jauh Lebih Penting Reviewed by mediakawanua on Kamis, September 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA