VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

40 Legislator Manado Resmi Dilantik


Suasana pelantikan anggota DPRD Kota Manado
Mediakawanua.com, MANADO - 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado periode 2019-2024 resmi dilantik, Rabu (14/08/19). 
Peraih suara terbanyak dari Partai PDI Perjuangan, Aaltje Dondokambey notabene kakak kandung gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dipercayakan menjabat Ketua DPRD Sementara.
Agenda sidang paripurna, pelantikan DPRD Kota Manado dipimpin langsung Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, diawali dengan pembacaan SK Gubernur. 
Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manado, Luckman Bachmid SH MH.

Disaksikan walikota Manado, Vicky Lumentut
Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru.
Lumentut berharap sinergitas antara pihak legislatif bersama eksekutif tetap bisa berjalan seiring dalam rangka menyelenggarakan roda pembangunan di kota Manado.
Disisi lain lanjut Lumentut menyentil pesan gubernur yang terus memotivasi pemerintah kota Manado, termasuk anggota DPRD kota Manado agar lebih berkarya dan dapat bekerja maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab bagi masyarakat, khususnya di wilayah pemerintahan kota Manado. “Banyak selamat kepada 40 legislator Manado yang baru dilantik, kiranya kerjasama yang telah berlangsung baik bersama bejabat lama maupun pejabat baru tidak akan mengurangi motivasi dalam membangun Kota Manado yang kita banggakan dan cintai bersama,” kunci walikota. (ddw/mk)
40 Legislator Manado Resmi Dilantik 40 Legislator Manado Resmi Dilantik Reviewed by mediakawanua on Rabu, Agustus 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA