Header AD

header ads

Peringatan HBA dan HUT IAD, Kejati Sulut Gelar Khitanan Massal


Kejati Sulut gelar khitanan massal, Selasa (16/07/19)


Mediakawanua.com, MANADO - Rangkaian Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) di tahun 2019, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kejati Sulut) menggelar Khitanan Massal, Selasa (16/07/19).
Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan di aula Kejati Sulut dimulai pukul 09.00 WITA, diikuti sedikitnya 61 anak yang tersebar di kota Manado.
Aksi kemanusiaan ini sebagaimana disinggung Kepala Kejati (Kejati) Sulut Andi Arief SH,MH merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, dan HUT XIX Ikatan Adhyaksa Darma Kartini (IAD), termasuk kegiatan kemanusiaan lainnya seperti
Sunatan massal diikuti 61 anak di Manado
donor darah, kunjungan ke Panti Asuhan dan berbagai kegiatan lomba seni dan olahraga seperti biasa menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun. “Peringatan Hari Bhakti Adhyiaksa tahun 2019 sesuai intruksi Kejaksaan Agung (Kejagung) mengambil tema ‘Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’. Demikian dilaksanakan secara sederhana, setidaknya kegiatan kemanusiaan ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,” sebut Andi Arief.
Kajati Sulut Andi Arief dan Ketua IAD Kejati Sulut berbaur ditengah kegiatan sunatan massal, bahkan berbincang-bincang dengan sejumlah anak selaku peserta, termasuk dengan para orang tua mereka.
Dikesempatan yang sama Andi Arief dan Ketua IAD turut menyerahkan bingkisan, berupa paket makanan dan minuman bagi seluruh peserta yang terlibat dalam bakti sosial ini. (dw/mk)
Peringatan HBA dan HUT IAD, Kejati Sulut Gelar Khitanan Massal Peringatan HBA dan HUT IAD, Kejati Sulut Gelar Khitanan Massal Reviewed by mediakawanua on 3:22 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA