Header AD

header ads

HUT Kota Manado Ke-396, Lumentut: Viralkan Event Manado Fiesta 2019


Walikota Irup upacara HUT Kota Manado ke-396
Mediakawanua.com, MANADO - Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya selaku inspektur upacara (Irup) HUT Kota Manado ke-396 kembali mengingatkan seluruh aparatur pemerintah dan warga masyarakat memviralkan Event Manado Fiesta yang akan digelar tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus 2019.
Sebab Manado Fiesta sebut walikota Lumentut merupakan kesempatan untuk memviralkan seluruh kekayaan lokal yang dimiliki. Apalagi event Manado Fiesta yang akan berlangsung untuk ketiga kalinya dieksplor oleh sejumlah artis Indonesia, termasuk orang-orang yang berada di luar Sulut. Dengan begitu, masyarakat yang ada di Manado diharapkan harusnya lebih agresif. “Mari gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan turut memeriahkan serta menjadi tuan rumah yang ramah, yang menjaga kebersihan, keamanan dan kenyaman kota,” imbuh Lumentut didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Julyeta PA Lumentut-Runtuwene.
Dalam upacara HUT kota Manado bertemakan ‘Torang Manado, Torang Rukun’ berlangsung di lapangan Sparta Tikala, Senin (15/07/19), Walikota ikut mengapresiasi seluruh masyarakat, jajaran lingkup pemerintah kota, ASN, perangkat Kecamatan, Kelurahan, Kepala Lingkungan dan THL. 


Paripurna DPRD rangkaian HUT Kota Manado ke-396
Termasuk mitra kerja DPRD, Forkopimda Manado serta instansi swasta, BUMN dan BUMD yang telah bekerja sama dengan baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik di Kota Manado. “Patut disyukuri, kita bisa merayakan HUT Kota Manado ke-396 tahun. Banyak prestasi dan kemajuan yang diterima dan diyakini merupakan buah dari kerjasama yang terjalin baik dan harmonis selama ini,” ujar walikota.
Turut hadir dalam upacara ini, pimpinan DPRD Sulut, Wenny Lumentut, mewakili Pangdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jimmy Marundu, mewakili Danrem 131 Santiago Kasie Pers Korem, Kolonel Inf Arief Bastari, Dandempom Letkol CPM Eko S, mewakili Kajati Sulut Ahmad Syarir Harahap, Danlanudsri, Kolonel Penerbang Johnny Sumaryana, Forkopimda Kota Manado, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, para Wakil Ketua plus anggota DPRD, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, serta jajaran pejabat eselon II dan III lingkup Pemkot Manado, undangan dan tamu lainnya. (dw/mk)
HUT Kota Manado Ke-396, Lumentut: Viralkan Event Manado Fiesta 2019 HUT Kota Manado Ke-396, Lumentut: Viralkan Event Manado Fiesta 2019 Reviewed by mediakawanua on 12:15 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA