VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Raih 11 Kursi, Delon Kans Ketua Dewan Minut

Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong
Mediakawanua.com, MINUT - Kendati target 12 kursi belum bisa diraih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bagi Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong mengaku puas dengan capaian pesta demokrasi pemilihan legislatif (pileg) pada Pemilu 2019.
Bahkan kader PDIP mampu meraih jatah 11 kursi di DPRD Minut, seperti  perolehan suara Dapil I: 3 kursi, Dapil II: 3 kursi, Dapil III: 3 kursi dan Dapil IV hanya 2 kursi.
Tak hanya itu, Delon sapaan akrap ketua DPC PDIP Minut dipastikan bakal memegang mandat ketua Dewan periode 2019-2024, buntut akumulasi perolehan suara terbanyak di kubu PDIP Minut, perwakilan daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kalawat-Airmadidi. "Memang target kami di DPRD Minut 1 Dapil 3 kursi terwujud, setidaknya seluruh tim, kader, pendukung dan simpatisan sudah maksimal. Hasilnya mampu meraih 11 kursi adalah yang terbaik, jelas masuk daftar pimpinan dewan," ujar Delon.
Tak sia-sia, PDIP Minut juga berhasil menghatarkan caleg Berty Kapojos sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi menyusul dua rekannya dari kota Bitung Hengky Honandar dan Fabian Kaloh (Dapil Bitung-Minut).
Tak hanya itu, PDIP Minut juga mampu mendorong kader terbaiknya yakni Adriana Dondokambey meraih 1 tiket kursi di Senayan. "Ini buah dari kerja keras serta motivasi ketua DPD PDIP Sulut notabene gubernur Sulut, pak Olly Dondokambey bersama pengurus Parpol, termasuk seluruh tim berhasil mengakomodir seluruh kader terbaik di seluruh Kabupaten Kota, khusus di Sulut. Yang pasti kehadiran PDIP merupakan keterwakilan masyarakat dan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya.
Ditambahkan Delon, perhitungan suara serta pendelegasian kursi secara resmi akan diputuskan KPU. Namun dirinya merasa bangga dan bersukur atas kemurahan Tuhan, telah berkontribusi aktif memberikan kesehatan dan kekuatan hingga mampu menjalankan visi-misi tugas pengabdian bagi masyarakat. "Saya puas dan bangga masih diberikan kepercayaan dari teman-teman sepelayanan dan masyarakat secara umum telah mendukung saya. Terlebih terima kasih kepada Tuhan telah memberikan kesehatan bagi kami keluarga, keluarga besar PDIP, termasuk masyarakat secara umum, ini yang terbaik yang Tuhan berikan," kunci ketua PKB GMIM Rayon I Minut ini. (ddw/mk)

Raih 11 Kursi, Delon Kans Ketua Dewan Minut Raih 11 Kursi, Delon Kans Ketua Dewan Minut Reviewed by mediakawanua on Selasa, April 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA