VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

PDIP Targetkan 12 Kursi di DPRD Minut


Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong
Mediakawanua.com, MINUT - Tinggal hitungan hari usai pelaksanaan kampanye terbatas sembari memasuki masa tenang persiapan Pemilu 17 April 2019.  
Tak heran, Partai Politik (Parpol) peserta pemilu jelas menargetkan jatah kursi DPR di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.     
Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Utara (Minut) dalam pemilihan anggota legislatif kali ini telah menargetkan 12 kursi di DPRD Minut.   
Ketua DPC PDIP Minut, Denny Lolong tak menampik kerasnya kancah politik kali ini, namun target perolehan kursi yang akan direbut sedikitnya 30 caleg harus bisa dicapai. 
Pada periode 2014 lalu sebutnya masih 3 dapil, PDIP berhasil memperoleh 7 kursi di DPRD Minut. “Dengan ditetapkan empat dapil, targetnya tiap dapil 3 kursi, ini harus bisa direbut,” ujar DeLon sapaan akrabnya saat berbincang-bincang di lokasi Pecinan, Koenya-koenya Street food, Kamis (11/04/19).
Selain target kursi di DPRD Minut, Delon tak segan-segan mengklaim PDIP juga akan merebut 4 kursi di DPRD Provinsi mewakili Dapil Bitung-Minut. 
Diketahui lokasi ini juga digelar fashion on the street dengan menampilkan sejumlah model lokal oleh Sizzy Matindas Batik turut disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubénur Steven Kandou, Sekprov Edwin Silangen bersama Forkopimda Sulut. Bahkan rombongan turut menikmati suasana dangan santap malam bersama. (jhet/mk)
PDIP Targetkan 12 Kursi di DPRD Minut PDIP Targetkan 12 Kursi di DPRD Minut Reviewed by mediakawanua on Kamis, April 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA