Header AD

header ads

Menkes Motivasi RSUP Kandou Optimalkan Pelayanan

Menteri Kesehatan di RSUP Prof Kandou, Selasa (09/04/19)
Mediakawanua.com, MANADO - Menteri Kesehatan Prof Dr. dr. Nila Djuwita Moeloek memotivasi profesi seorang dokter harus kompeten, jangan tertinggal, lebih melangkah maju dengan perkembangan dan revolusi yang ada.
Demikian Menteri menghimbau siapapun pejabat, tim medis beralih tugas, tetapi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof RD Kandou Manado harus tetap ada dan lebih optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Saya berterima kasih dan bangga atas undangan pihak RSUP Kandou. Sekaligus berharap Rumah Sakit ini tetap kedepankan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pelayanan terus dijaga, apalagi RS milik pusat dan tertinggi di Sulut,” imbuhnya saat berkunjung di RSUD Kandou, Selasa (09/04/19).
Sementara Dirut RSUP Prof Kandou, Dr dr Jimmy Panelewen berterima kasih atas kunjungan menteri kesehatan diakui Panelewen sudah ditunggu-tunggu sejak lama. “Kami mengapresiasi kedatangan ibu menteri, halnya suport pihak kementrian kesehatan. Jujur saja kalau kunjungan ini sudah lama kami tunggu,” terang Panelewen.  
Panelewen menjelaskan hasil survei tahun 2018 silam, dimana RSUP Prof RD Kandou Manado telah resmi menyandang akreditasi standar Internasional sebagai RS Pendidikan, oleh Badan Akreditasi Rumah Sakit Internasional, tim Joint Commition International (JCI) dari Amerika Serikat, Australia, Thailand dan Pakistan. RSUP Kandou menjadi rumah sakit dengan layanan berstandar internasional. Dan kami terus melakukan upaya agar standar ini bisa terjaga. Saya minta teman-teman yang masuk surveior akreditasi agar menjalankan tugas dengan baik. Sebab, akreditasi bukan tujuan, tapi proses,” sebut Dirut RSUP Prof Kandou. (jhet/mk)

Menkes Motivasi RSUP Kandou Optimalkan Pelayanan Menkes Motivasi RSUP Kandou Optimalkan Pelayanan Reviewed by mediakawanua on 7:44 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA