VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Lomban Lantik FKDM


FKDM diharapkan mampu jalankan tupoksi dengan baik
Mediakawanua.com, BITUNG - Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, lantik Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) delapan Kecamatan, bertempat di BPU kantor Walikota, Jumat (05/04/19). 
Acara pelantikan ini dihadiri Asisten II, Jeffry Wowiling SSTP, Asisten III Youke F Senduk SH MSi, staf ahli walikota, serta Forkopimda kota Bitung.
Peran FKDM sebut Lomban merupakan mitra strategis pemerintah yang terbentuk sebagai wadah penanganan yang proposional dan profesional atas setiap gejolak sosial dan berbagai permasalahan lainnya yang terjadi masyarakat. “FKDM akan mendukung pemerintah dalam kaitan menjalankan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, antara lain mendeteksi dini, mencegah bahkan melapor dengan cepat segala sesuatu yang berpeluang mendatangkan dampak bagi masyarakat,“ jelas walikota.
Lomban berharap, agar pengurus serta anggota FKDM yang baru dilantik kiranya dapat memegang komitmen, konsisten serta bertanggung jawab melaksanakan tupoksinya dengan baik. “Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Bitung mengapresiasi pengurus dan anggota FKDM di delepan Kecamatan yang telah dilantik kiranya bertanggung jawab melaksanakan tugas dengan baik demi menajuan kota Bitung yang kita cintai,” imbuh orang nomor satu di kota Cakalang. (ddw/mk)


Lomban Lantik FKDM Lomban Lantik FKDM Reviewed by mediakawanua on Jumat, April 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA