Header AD

header ads

Lengkong Apresiasi Antusias Warga Datang ke TPS


Suasana di TPS 1, Desa Kawiley, Kecamatan Kauditan, Minut
Mediakawanua.com, MINUT - Wakil bupati Minahasa Utara (Minut), Ir Joppi Lengkong mengapresiasi antusias masyarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya memilih calon presiden dan calon wakil presiden, halnya para wakil rakyat yang akan duduk di parlemen lima tahun kedepan. Hal ini disampaikan Lengkong ketika melakukan pencoblosan bersama isteri Jeivi Wijaya STh, serta anak tercinta Sheren Lengkong di TPS 1 Desa Kawiley, Kecamatan Kauditan, Rabu (17/04/19).
Lengkong ikut mengapresiasi pihak penyelenggaran pemilu yang sudah bekerja keras menyiapkan sarana pendukung di hari pencoblosan pesta demokrasi agenda lima tahunan. “Termasuk peran masyarakat dalam membantu pihak aparat, TNI, Polri menjaga situasi keamanan hingga pelaksanaan pencoblosan bisa berlangsung lancar dan aman,” ujarnya.
Disebutkan wabup, perbedaan merupakan hak setiap orang yang harus dihormati dan dihargai sesuai pilihannya, ini yang mendewasakan masyarakat dalam berdemokrasi. Demikian perbedaan itu tidak dijadikan sarana atau alat pemecah belah yang justru merugikan. Karena sebagai warga negara berhak memilih dan dipilih. “Untuk itu saya mengapresiasi masyarakat terlebih wajib pilih yang telah mengambil bagian dalam pemilu. Juga kita saksikan bersama, dimana proses dan tahapan pemilu hingga hari ini berjalan dengan baik dan lancar," tambah Lengkong. (ddw/mk)
Lengkong Apresiasi Antusias Warga Datang ke TPS Lengkong Apresiasi Antusias Warga Datang ke TPS Reviewed by mediakawanua on 4:23 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA