Header AD

header ads

Rangkul Kelompok Milenial


Liliane Kairupan SH caleg NasDem Dapil Sario-Malalayang
Mediakawanua.com, MANADO - Dua cara menyebarkan cahaya agar lebih mudah dikenali yakni jadi lilin atau menjadi cermin untuk dapat merefleksikan cahayanya. 
Kata-kata ini mungkin tepat menjadi ikrar Liliane L.B Kairupan SH meresposn berbagai persoalan disekelilingnya.
Tampil apa adanya, apalagi sebagai pendatang baru di dunia politik yang disekelilingi senioritas para elite politik konon tak membuatnya berkecil.  
Malahan sosok wanita berparas cantik calon anggota legislatif pada Pemilu 2019 ini semakin bercahaya dibawah bendera Nasional Demokrasi (NasDem).   

Bersama petinggi NasDem Sulut
Buktinya, isteri Denis Fritzdi Pateh langsung berkreasi dengan turun di berbagai tempat, khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sario-Malalayang sekaligus memperkenalkan diri dan program-programnya. 
Wajah ceria Caleg NasDem Nomor Urut 2 ini memang tak pernah pudar membuat dirinya diterima di semua lapisan masyarakat.
Target ini bukan tanpa alasan, banyak kalangan memprediksi peluang Ane, sapaan akrab Liliane Kairupan diatas rata-rata, dan terbuka lebar untuk berperan di DPRD Kota Manado periode mendatang. 
Apalagi sosok modis Liliane mampu merangkul kelompok milenial yang dianggap special untuk mendongkrat suaranya, notabene berpotensi duduk di DPRD Kota Manado. 

NasDem No Urut.2 - Liliane Kairupan SH to DPRD Manado
 
Bukan hanya ingin mendulang suara kaum muda, lebih dari itu Liliane ingin mengajak kelompok milenial berpartisipasi pada pemilu 2019, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak politiknya ketimbang 'Golput'.
Secara psikologi, kelompok milenial sangat berharap wakil rakyat yang duduk di DPRD adalah sosok muda, tampan, cantik dan kreatif. “Salah satunya yang dimiliki Liliane Kairupan, wanita kreatif ini memiliki nilai jual dan makin jelas dukungan warga Sario-Malalayang. Siapa lagi yang bisa membawa perubahan untuk warga,” sentil Yanes Pongoh melalui akun fb-nya. (jhet/mk)

Rangkul Kelompok Milenial Rangkul Kelompok Milenial Reviewed by mediakawanua on 2:21 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA