Header AD

header ads

Gelar Konser-Run Color, KPUD Minut Hadirkan Juara Idola Cilik


Komisioner KPUD Minut bersama Anneth Nasution
Mediakawanua.com, MINUT - Sosialisasi terus digalakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Utara (Minut) dengan berbagai kegiatan dalam menggaet partisipan pemula untuk ambil bagian pada pemilu 17 April mendatang.
Sebut saja kegiatan Run Color dan konser musik bertemakan ‘Pemilih Berdaulat Negara Kuat’ digagas KPUD Minut, Sabtu (06/04/19). Dalam konser ini, KPUD Minut menghadirkan juara Idola Cilik Indonesia ‘Anneth Nasution’, ‘Beat Band’ serta pelawak lokal ‘Cipan’. 
Benar saja, run colors dengan mengambil titik start dari kantor KPUD Minut, memutar di Polsek Aimadidi mendapat respons masyarakat luas dalam kegiatan tersebut.
Menariknya, sepanjang perjalanan masyarakat dilempari serbuk warna-warni, sedikitnya 5 warna identik warna kertas suara, juga dapat diartikan simbol keberagaman dalam masyarakat.    
Ketua devisi sosialisasi, parmas dan SDM KPUD Minut, Hendra Lumanauw menegaskan, melalui program ini diharapkan para pemilih di Minahasa Utara dapat menggunakan hak konstitusinya, artinya mereka datang ke TPS pada Rabu 17 April 2019. “Target kami 77,5 persen partisipasi memilih tingkat nasional, dan yang menjadi ekspektasi kami antara lain KPU Minut mampu memenuhi target bahkan bisa lebih. Untuk itu, kami tetap intens berdoa, bekerja dan selalu bekerja,” sebut Lumanauw.  
Akselerasi KPUD Minut mendapat apresiasi Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy Kuhu MA, sekaligus mendorong masyarakat Minut untuk mensukseskan pemilu. “Jadilah pemilu yang cerdas dan jurdil (jujur dan adil), anti hoax, no golput, no sara dan terpenting menjadi komitmen bersama akan berjalan lancar dan aman,” ajak Kuhu.
Kegiatan ini juga menyediakan trophi serta uang tunai bagi pemenang pentas seni milenial, kategori lomba game online PUBG Mobile Legend turut menyita perhatian, lantaran tembus 400-an peserta. Bahkan bingkisan dan uang tunai bagi pemenang lomba dance creative milenial. Termasuk door prize, grandprize.
Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Wakapolres Minut Kompol Refly Kaunang, Kapolsek Airmadidi, Koramil Airmadidi, Camat Kalawat, komisioner KPU Minut dan ASN, kaum milenial, KPPS, PPK serta Relawan Demokrasi. (ddw/mk)

Gelar Konser-Run Color, KPUD Minut Hadirkan Juara Idola Cilik Gelar Konser-Run Color, KPUD Minut Hadirkan Juara Idola Cilik Reviewed by mediakawanua on 4:10 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA