Header AD

header ads

Dugaan Gratifikasi Giring Sry Manalip ke KPK


Bupati Talaud, Sry Manalip
Mediakawanua.com, JAKARTA - Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah tak menampik pihaknya telah menangkap Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, SWM alias Sri Manalip.
Febri menyebutkan, KPK mengamankan dua orang termasuk oknum kepala daerah. “Kami konfirmasi, ada tim penindakan KPK yang ditugaskan ke Manado. Diduga telah terjadi transaksi terkait pengadaan atau proyek di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Febri, Selasa (30/04/19).
Febri mengaku, tim KPK juga telah mengamankan empat orang dari pihak swasta.
Bahkan mereka saat ini sudah berada di kantor KPK untuk diambil keterangan berkaitan dengan dugaan gratifikasi, hadiah yang diberikan berupa tas, jam dan perhiasan berlian dengan nilai sekitar ratusan juta rupiah kepada yang bersangkutan. Bahkan sejauh ini, KPK juga belum merinci terkait proyek dimaksud dalam APBD.
Diketahui, Bupati Talaud ditangkap, Selasa (30/04/19) pukul 11.20 WITA di kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud di Kota Melonguane.
Menariknya, empat hari sebelum diamankan, wanita berparas cantik ini sempat mengukir rekor MURI, dinilai bertahan main jetski selama 13 jam nonstop pada 26 April lalu, diposting melalui akun Instagram pribadinya. (tim/mk)
Dugaan Gratifikasi Giring Sry Manalip ke KPK Dugaan Gratifikasi Giring Sry Manalip ke KPK Reviewed by mediakawanua on 7:03 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA