Header AD

header ads

Prabowo Janji Hentikan Korupsi


Pendukung Prabowo padati lapangan Ketang Baru, Singkil
Mediakawanua.com, MANADO - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dengan tegas mengatakan korupsi memicu negara Indonesia kian melemah. 
Kekayaan Indonesia menurutnya sudah dihitung sangat luar biasa. Namun korupsi masih merajalelal di negeri ini. Demikian jika dipercayakan rakyat menjadi Presiden, mantan Danjen Kopassus siap menghentikan korupsi di tanah air.
Secara tegas begitu dirinya menerima mandat dari rakyat tanggal 17 April, dirinya akan bekerja siang dan malam, membentuk pemerintah yang bebas dari koruptor-koruptor. "Ibarat darah yang keluar dari tubuh kita setiap hari. Ini perlu kita hentikan," tegas Capres nomor urut 02 saat berkampanye di lapangan Ketang Baru, Kelurahan Singkil, Manado, Minggu (24/03/19) kemarin.
Diakui Prabowo, wilayah Sulawesi Utara dengan lautnya yang luas, kekayaannya begitu banyak. Akan tetapi belum menikmati kekayaan alam yang harusnya menjadi harapan masyarakat. "Saya tanya apakah rakyat sudah menikmatinya, apakah gampang atau sulit dapat pekerjaan, kalian puas atau tidak dengan keadaan sekarang, kalian ingin perubahan atau tidak, apakah kalian ingin korupsi terus merajalelala?" tanya Prabowo  disambut teriakan 'Tidak' oleh ribuan pendukung.
Dikesempatan yang sama, Prabowo kembali berjanji akan memperbaiki gaji para hakim yang dianggapnya terlalu kecil. "Gaji para Hakim harus diperbaiki supaya tidak bisa disogok.
Saya akan minta mereka untuk bersumpah serta tanda tangan bahwa mereka tidak akan memperkaya diri atau keluarganya selama menjabat sebagai pejabat negara di republik Indonesia ini, kalau mereka tidak bersedia, saya tidak akan pilih mereka sebagai pejabat di pemerintahan saya," tambah Prabowo. (jhet/mk)
Prabowo Janji Hentikan Korupsi Prabowo Janji Hentikan Korupsi Reviewed by mediakawanua on 4:23 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA