VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Optimis NasDem Raih Tiga Besar dan Menangkan Jokowi Ma’ruf


Kampanye Partai NasDem di Stadion Klabat, Manado (27/03/19)
Mediakawanua.com, MANADO - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh optimis Partainya raih tiga besar pada pemilihan umum 17 April mendatang. Keyakinan itu disampaikan Paloh dalam orasi politik saat kampanye akbar Partai Nasdem, di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (27/03/19).
Paloh meyakini dukungan seluruh kader dan simpatisan, Partai Nasdem bukan hanya lolos Parliamentary Threshold 4 persen, terlebih memenangkan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019. “Diingatkan seluruh kader konsisten menjaga ucapan dengan perbuatan, harus yakin masa depan Indonesia juga ditentukan pada Pemilu nanti. Nasdem bertekad Jokowi harus menang," sebut Paloh dihadapan sekitar belasan ribu massa pendukung yang hadir.                                      
Dikesempatan yang sama, Surya Paloh juga mengingatkan prinsip-prinsip kebhinekaan, berbangsa dan bernegara dalam komitmen ideologi Pancasila yang perlu dijaga dan dikawal.
Disebutkan komitmen yang oleh pendiri bangsa sudah ditanamkan sejak negara ini lahir agar senantiasa hidup bergandengan tangan, menjaga toleransi, menjunjung tinggi semangat gotong royong.
Demikian dia menghimbau agar seluruh kader Nasdem di seluruh daerah mampu menjadi panutan dalam menjaga toleransi dan kerukunan di Indonesia. "Komitmen yang diletakan pendiri bangsa untuk mengingatkan kita untuk hidup bergandengan tangan, saling gotong royong dalam keragaman toleransi. Itulah ideologi Pancasila yang harus kita jaga dan kawal bersama,” tegasnya. 
Disisi lain, kampanye akbar Partai NesDem berlangsung meriah ibarat konser. Kampanye kali ini bukan sekedar orasi politik, melainkan menyajikan pertunjukan konser musik kolosal.
Bahkan panitia mengundang grup band musik papan atas seperti ‘Kotak’, Tantri cs pun menghentak panggung utama dengan sejumlah lagu hitsnya, termasuk penyanyi Vicky Shu notabene merupakan kader, caleg partai Nasdem
Turut hadir Ketua DPW NasDem Sulut Max J Lomban, Ketua DPD NasDem Kota Manado Vicky Lumentut, Ketua DPD NasDem Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, Ketua DPD Nasdem Minahasa Tenggara Tjelly Tanggulung, anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene sekaligus Ketua Korwil Pemenangan Nasdem Sulut, Sekretaris Nasdem Sulut Victor Mailangkay.
Nuansa kebersamaan, silaturahmi para kader, pendukung serta simpatisan Partai Nasdem begitu kental, nampak dan berlangsung meriah dalam kempanye akbar tersebut.
Terpisah, Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sekaligus Ketua DPD Nasdem Minut dipercaya sebagai ketua panitia kampanye akbar mengaku biaya kampanye merupakan partisipasi pribadi selaku ketua panitia.
Disebutkan VAP, untuk kegiatan ini di backup up langsung ketua pemenangan NasDem Sulut Felly Runtuwene, sementara lokasi kampanye di Stadion Klabat dikoordinir ketua DPD kota Manado, Vicky Lumentut. “Untuk pengerahan massa dilakukan seluruh kabupaten kota, DPD Nasdem dan Caleg di daerah masing-masing daerah,” beber Panambunan. (jhet/mk)
Optimis NasDem Raih Tiga Besar dan Menangkan Jokowi Ma’ruf Optimis NasDem Raih Tiga Besar dan Menangkan Jokowi Ma’ruf Reviewed by mediakawanua on Rabu, Maret 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA