Header AD

header ads

Olly: Usai Pemilu Rolling Besar-besaran


Pembukaan KGM PGI di Sutanraja Hotel
Mediakawanua.com, MANADO - Pelaksanaan rolling atau pergatian pejabat dalam kabinet kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) belakangan ini dianggap mendesak untuk mengisi jabatan kosong.
Namun usai pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) signal pergantian atau rolling besar-besaran akan terjasi di lingkungan pemerintah provinsi (Pemrov) Sulut. 
Hal ini begitu penting dalam mengimbangi peningkatan kualitas kerja kabinet OD-SK.
Betapa tidak, melihat dinamika kerja sejumlah pejabat khusus Eselon II dinilai sejumlah kalangan belum mampu atau kurang mengimbangi akselerasi gerak cepat Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandow. “Iya, usai pemilu ada mutasi besar-besaran, kebetulan juga ada banyak pejabat pensiun,” sebut gubernur menjawab pertanyaan wartawan terkait issu rolling yang kian merebak akhir-akhir ini.

Kendati begitu, pergantian pejabat tegas Dondokambey tidak bisa sembarangan, tetap mengikuti aturan. “Akan tetapi jika ada jabatan yang kosong harus segera kita isi. Intinya pergantian pejabat harus sesuai mekanisme,” tegas gubernur usai pembukaan KGM PGI di Sutanraja Hotel, Minahasa Utara (Minut), Kamis (28/03/19) kemarin. (jhet/mk)

Olly: Usai Pemilu Rolling Besar-besaran Olly: Usai Pemilu Rolling Besar-besaran Reviewed by mediakawanua on 7:18 AM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA