VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Koenya-Koenya Street Food Hiasi Pusat Kota Manado


Rapat persiapan launching kunya-kunya Street food
Mediakawanua.com, MANADO - Destinasi wisata kuliner baru dinamai Koenya-Koenya Street Food segera menghiasi pusat kota Manado, tepatnya di kawasan Kampung China, Jalan S Parman, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang akan digelar, Kamis 15 Maret 2019.      
Terkait dengan itu, Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pariwisata (Dispar) mematangkan persiapan launching dengan menggelar test food di halaman kantor Dispar, Selasa (12/03/19) mengikut sertakan sejumlah pemilik tenant yang siap berjualan di lokasi tersebut.
Kadis Dispar Manado, Dra Lenda Pelealu MSi mengaku test food yang digelar ini hanya sebagai pemanasan, sekaligus ingin melihat kesiapan para penjaja kuliner yang menempati lokasi street food. “Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA), juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulut. Akan diisi sedikitnya 25 tenant, ada Chines food, Minahasa food dan Western food, launching akan berlangsung sekitar pukul 17.00 Wita,” ujar Lenda.                                                                
Terpisah Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE juga melangsungkan pertemuan terkait persiapan lokasi dan kesediaan tenant. “Kita memastikan semua persiapan sudah ok, termasuk ketersediaan fasilitas yang nantinya akan digunakan,” tambah wakil walikota Manado.
Turut ambil bagian dalam kegiatan test food, ketua Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulut, Merry Karauwan. Menurut Merry, iven tersebut adalah kesempatan besar bagi pelaku usaha kecil Sulut. “Ini kesempatan baik, tentunya kawasan ini akan semakin ramai. Namun aktivitas ini akan terus dipatau, termasuk fasilitas pendukung maupun keamanannya, bahkan akan dievaluasi triwulan,” kunci Merry. (dwi/mk)

Koenya-Koenya Street Food Hiasi Pusat Kota Manado Koenya-Koenya Street Food Hiasi Pusat Kota Manado Reviewed by mediakawanua on Rabu, Maret 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA