Header AD

header ads

Hargai Persiapan Paskah, Jokowi Hadiri KGM-X PGI

Dok; Kongres GMNI se-Indonesia di Manado (15/11/17)
Mediakawanua.com, MANADO - Tak akan berkampanye di Manado sebagaimana jadwal yang ditetapkan KPU, Minggu (31/03/19) selain menghargai umat Kristiani di Sulawesi Utara (Sulut) dalam suasana minggu sengsara persiapan menyambut Paskah Yesus Kristus. 
Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) Nomor Urut 01 dikabarkan lebih memilih tugas kenegaraan, seperti menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (KGM.X PGI) yang tengah berlangsung di Sutanraja Hotel, Minahasa Utara (Minut).
Kemudian akan memantau sejumlah proyek infrastruktur antara lain Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung, Asrama Universitas Manado (Unima) Tondano dan Asrama Universitas Kristen (Ukit) Tomohon.
Daerah Sulawesi Utara memang istimewa bagi Presiden Jokowi, tepatnya dalam era kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey sudah 4 kali Jokowi bertandang di bumi nyiur melambai.
Sebagaimana catatan mediakawanua.com, kunjungan pertama Jokowi di Sulut, 19 Oktober 2016 untuk meresmikan Lapangan Terbang (Bandara) Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud.
Kunjungan ke II tanggal 26 Desember 2016 resmikan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas (PLTP) Geotermal Lahendong di Manahasa, sekaligus menghadiri Natal Nasional di Tondano. 
Kunjungan ke III pada 15 November 2017 menghadiri acara Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Graha kantor Gubernur. (jhet/mk)

Hargai Persiapan Paskah, Jokowi Hadiri KGM-X PGI Hargai Persiapan Paskah, Jokowi Hadiri KGM-X PGI Reviewed by mediakawanua on 12:34 PM Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA