VAP For Sulut

VAP For Sulut
Diberkati Untuk Memberkati

Earth Hour di Bandara Sam Ratulangi Manado Tidak Mengganggu Penerbangan


GM AP1 Bandara Samrat Manado, Minggus Gandeguai
Mediakawanua.com, MANADO - PT Angkasa Pura 1 (AP1) Bandara Sam Ratulangi Manado untuk ke-2 kalinya menggelar kampanye Earth Hour berupa inisiatif global hemat energi, Sabtu (30/03/19). 
Sebagaimana disebutkan General Manager AP1 Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai, aksi pemadaman lampu di seluruh area bandara selama 1 jam dimulai pukul 20.30 WITA tak mengganggu aktivitas penerbangan. Bahkan calon penumpang, termasuk pengunjung di seputar area bandara juga sudah diinformasikan sebelumnya.
Menariknya, deklarasi global cinta lingkungan yang digagas AP1 Bandara Samrat Manado kali ini ikut menggandeng komunitas pelari Manado (Manado Runners Club).
Tak heran, momen earth hour di Bandara Sam Ratulangi Manado turut dihiasi dengan lari maraton para pelari mengintari area bandara. “Earth Hour digelar serentak di 13 bandara yang bernaung dibawah AP1. Melalui aksi ini kita sudah kampanyekan penyelamatan bumi, berarti ikut menghemat energi,” ujar GM AP1 Bandara Samratulangi Manado.
Diakui Gandeguai, pihaknya sengaja menggandeng komunitas pelari Manado untuk memberi warna lain dalam aearth hour tahun ini. “Tahun lalu kami giatkan bersih-bersih dan menempatkan sejumlah tempat sampah di kawasan objek wisata Gunung Tumpa,” lanjut Gandeguai, menambahkan AP1 Bandara Sam Ratulangi Manado tetap konsisten lestarikan lingkungan. (jhet/mk)

 
Earth Hour di Bandara Sam Ratulangi Manado Tidak Mengganggu Penerbangan Earth Hour di Bandara Sam Ratulangi Manado Tidak Mengganggu Penerbangan Reviewed by mediakawanua on Minggu, Maret 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Baja Ringan

Baja Ringan
AVISHA